Warning: unlink(/tmp/c24a47605609d900a9c371d8a148529f-NGOLWM.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Keindahan Wisata Telogo Sono di Pacitan Jawa Timur

0 193

Telogo Sono

Telogo Sono merupakan salah satu obyek wisata alam yang bisa anda kunjungi di Dusun Sono, Desa Kalikuning, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Apabila anda mempunyai rencana untuk berpergian bersama keluarga atau teman, tidak ada salahnya untuk datang ke Pacitan karena di sana tentunya banyak sekali obyek wisata yang bisa anda temukan. Dan Telogo Sono menjadi salah satu yang tidak boleh anda lewatkan.

Daya Tarik Telogo Sono

Di Telogo Sono ini bagi anda yang menggemari seni fotografi bisa mengambil gambar dari spot-spot yang menarik. Pemandangan air telaga yang berwarna biru kehijauan sangat cantik mata pastilah menarik untuk diabadikan lalu diposting ke media sosial anda agar banyak tahu tentang keindahan Telogo Sono. Selain itu anda bisa berfoto juga dengan latar belakang telaga atau deretan pepohonan di sekitarnya, pemandangan pegunungan yang eksotis tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk berfoto bersama teman-teman atau hanya sekedar berselfie ria.

Anda bisa meminta orang lain untuk mengambil foto anda saat anda duduk atau berdiri ditemani latar belakang telaga yang indah. Banyak sekali pemandangan yang bisa anda eksplore dan menjadi target bidikan kamera anda di sana. Jangan lupa juga untuk mengunggah foto-foto anda di berbagai media sosial agar makin banyak orang yang tahu tentang obyek wisata ini.

Akses Menuju Telogo Sono

Telaga yang berada disebelah barat desa ini juga merupakan image dari desa Kalikuning. Meski agak terpencil namun akses jalanya tak jauh dari jalur Pacitan-Lorok lewat desa Mentoro (bukan via JLS), setelah melewati pasar desa Ketrowonojoyo lanjut saja hingga ada persimpangan belok kiri menuju desa Kalikuning. Dari situ anda bisa bertanya ke warga sekitar untuk sampai di Dusun Sono. Obyek wisata Telogo Sono dibuka selama 24 jam untuk para wisatawan yang mau berkunjung, dan juga anda yang akan kesana tidak perlu membayar tiket masuk, hanya perlu membayar biaya tiket parkir saja bagi yang membawa kendaraan pribadi.

Tips Berlibur ke Telogo Sono

  • Pastikan anda dalam kondisi yang prima
  • Pakailah alas kaki yang nyaman
  • Persiapkan kendaraan yang akan anda gunakan
  • Bawalah bekal makanan dan minuman dari rumah
  • Jangan membuang sampah sembarangan
Source https://www.tempat.co.id https://www.tempat.co.id/wisata/Telogo-Sono
Comments
Loading...