Keindahan Wisata Taman Wisata Kebon Rojo Jombang

0 260

Taman Wisata Kebon Rojo

Taman Wisata Kebon Rojo merupakan salah satu wisata taman atau disebut juga PUJASERA singkatan dari Pusat Jajan Serba Ada, terletak di Jl. KH. Wachid Hasyim merupakan pusat kota Jombang, sangatlah strategis untuk di kunjungi.

Mulai dari pagi sampai dengan malam, berbagai kegiatan di Taman Wisata Kebon Rojo tidak pernah berhenti. Ibu-ibu penjual nasi pecel sudah mulai meramaikan dengan dengan menjajahkan nasi pecel dipagi hari. Sebagian warga masyarakat Jombang juga memanfaatkan untuk berolah raga tenis di Kebon Rojo.

Saat waktu beranjak siang dengan pepohonan yang rindang dan suasana asri, berbagai wahana permainan untuk anak-anak mulai dari mandi bola, mobil-mobilan, kereta kelinci dan masih banyak lagi. Bagi yang ingin mencoba pengalaman seru, bisa mencoba naik andong (dokar) yang rute biasanya mulai jalan dr. Soetomo, Patimura, Gubernur Suryo, Ahmad Dahlan, dan kembali ke Taman Wisata Kebon Rojo. Keberadaan dokar di Jombang memang menjadi keunikan tersendiri. Sebab masih jarangnya wisata dokar di Jombang sehingga mampu menarik banyak minat masyarakat untuk mencoba menaiki.

Hasil gambar untuk Keindahan Wisata Taman Wisata Kebon Rojo Jombang

Kendaraan tradisioanal ini dengan kuda sebagai tenaga penariknya. Saat petang sampai malam hari, di Kebon Rojo terdapat belasan pedagang makanan seperti bakso, soto, ayam panggang/goreng, mie goreng, nasi goreng, dan masih banyak lagi serta beragam minuman yang beraneka rasa akan buka disini.

Saat akhir pekan dan libur sekolah Taman Wisata Kebon Rojo menjadi pilihan utama sebagian besar masyarakat Jombang untuk melepas lelah dan kepenatan setelah bekerja selama sepekan. Berkumpul dengan keluarga,  yang dapat menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.

Source http://infojombang.wixsite.com http://infojombang.wixsite.com/klikinfojombang/kebon-rojo
Comments
Loading...