Keindahan Wisata Taman Ria Maospati Magetan

0 320

Taman Ria Maospati

Taman Ria Maospati adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Pandean, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Lokasi Pandean, dekat pangkalan bandara Iswahyudi AU. Karena lokasi ini sangat cocok untuk keluarga, tidak heran jika banyak sekali warga lokal maupun yang berasal dari luar kota yang datang kesana untuk menikmati kota Magetan dan bersantai sembari melepaskan penat dari masalah-masalah yang ada sehari-hari. Bagi anda yang tidak mau mengeluarkan budget lebih untuk berwisata, tempat ini sangat pas karena letaknya yang berada di tengah kota sehingga bisa dengan mudah dicapai dengan alat transportasi.

Keindahan Taman Ria Maospati

Di Taman Ria Maospati, anda bisa menikmati pemandangan taman yang cantik yang dihiasi tanaman dan tumbuhan-tumbuhan yang ada di sana. Suasana asri nan rindang juga terlihat dari pepohonan yang tumbuh di sekitar area taman. Pada saat sore hari, tempat ini sudah pasti sering menjadi tujuan para anak muda ataupun keluarga yang ada di Magetan untuk sekedar melepaskan penat dan menikmati kegiatan tengah kota. Ada beberapa kegiatan yang biasanya sering dilakukan oleh pengunjung, yaitu bermain skateboarding atau sepatu roda bagi anak-anak muda, dan bagi orang tua bisa dengan santai duduk-duduk di bangku dan gazebo yang telah disediakan di sana.

Akses Menuju Taman Ria Maospati

Bagi anda yang ingin menuju ke tempat obyek wisata ini, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor dan langsung saja arahkan kendaraan anda menuju ke Jalan Raya Maospati yang mudah ditemui di Magetan. Bila anda masih merasa kesulitan untuk menemukan lokasinya, anda bisa menyalakan aplikasi gps anda untuk menuntun anda menuju ke Taman Ria Maospati. Untuk lebih mudahnya lagi anda juga bisa naik transportasi umum yang banyak melewati jalan Raya Maospati.

Harga Tiket Masuk ke Taman Ria Maospati

Jam buka dari obyek wisata ini sendiri adalah 24 jam, jadi anda bisa datang kapan saja. Namun biasanyan taman ini ramai pada saat sore sampai malam hari. Pengunjung yang datang juga tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Taman-Ria-Maospati
Comments
Loading...