Keindahan Wisata Taman Kunang Kunang Malang

0 143

Taman Kunang Kunang

Taman Kunang Kunang Malang merupakan taman baru dengan keunikan peran seperti nama dan fungsinya. Taman yang terletak di sepanjang Jalan Jakarta dan Simpang Ijen (sekitar kampus Wearness) Malang ini tepatnya di  Jl. Jakarta, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113 baru selesai dibangun awal tahun ini dan diresmikan bersamaan dengan ulang tahun Kota Malang ke-101 oleh Wali Kota Malang, Moch Anton.

Taman Kunang – Kunang memiliki keindahan dan pemandangan yang tak kalah dengan taman lain yang berada di Malang. keindahan akan semakin tersuguhkan jika anda datang pada waktu malam hari karena lampu – lampu yang menyerupai kunang – kunang sudah menyala tetapi jika anda datang pada waktu siang hari juga tidak apa – apa karena anda bisa menikmati keindahan kota dan keindahan taman sambil duduk di gazebo yang sudah di sediakan di taman tersebut. Taman ini tidak pernah sepi pengunjung terutama para anak muda. Jadi bagi anda yang ingin bersantai dan menikmati keindahan kota tinggal langsung datang saja ke taman yang satu ini.

Taman ini dibangun dengan menghabiskan biaya sebesar 2 milyar jadi untuk menjaga lampu – lampu di taman ini pemerintah menyiapkan petugas selama 24 jam. Taman ini adalah taman yang memiliki lokasi yang cukup luas yang buktinya sampai dibagi menjadi 5 plaza. Tempat ini memang layak untuk dijadikan tempat bersantai baik bersama keluarga, sahabat, kerabat dan teman – teman. Karena untuk masuk ke taman ini tidak di pungut biaya sama sekali hanya saja jika anda membawa kendaraan pribadi baik kendaraan roda dua maupun roda empat anda harus membayar biaya parkir.

Tempat parkir berada di jalan simpang ijen. Jadi bagi anda yang sudah berkunjung ke Malang jangan lupa sempatkan sedikit waktu anda untuk berkunjung atau mampir ke taman Malang yang satu ini ataujika anda bingung untuk mengisi liburan dan akhir pekan anda bersama keluarga dan teman – teman tinggal langsung datang saja ke taman ini.

Source http://kresnabayutour.com http://kresnabayutour.com/taman-kunang-kunang/
Comments
Loading...