Keindahan Wisata Taman Grenden Pakis di Magelang

0 105

Taman Grenden Pakis

Taman Grenden Pakis saat ini merupakan salah satu wisata alam yang memiliki keunikan wisatanya. Jika kamu pernah menonton film The Lord Of The Ring ataupun Sleeping Beauty kamu pasti tahu dengan makhluk yang bernama kurcaci atau hobbit, nah di sini kamu bisa melihat rumahnya para kurcaci ini looh. Jika kamu hanya membayangkan di Magelang hanya menawarkan wisata Candi Borobudur saja kamu salah besar guys, nyatanya di Magelang ada spot wisata yang jauh lebih hits dari Candi Borobudur. Wisata Grenden Pakis ini contohnya, Wisata Grenden Pakis merupakan wisata alam yang menawarkan konsep unik dengan udara yang bersih dan segar karena adanya pohon pinus di sini.

Fasilitas Taman Grenden Pakis

Rumah kurcaci ini masuk ke dalam naungan taman grenden pakis yang juga merupakan perkembangan wisata di Magelang di bawah bimbingan taman wisata Gunung Merbabu.  Selain spot wisata rumah kurcaci di sini juga ada hiburan lainnya kok seperti tebing batu rembesan, flying fox, hutan pinus, dan spot selfie yang mana dari ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut, jadi kamu bisa menikmati wisata di sini dengan gembira guys. Berkunjung dan menghabiskan waktu seru liburan kamu ke Wisata Grenden Pakis Rumah Hobbit Magelang ini layaknya cocok buat kamu coba guys, dengan menawarkan keunikan spot wisatanya di tambah udaranya yang sejuk bakal membuat liburan kamu makin menyenangkan.

Rute Menuju Taman Grenden Pakis

Taman Grenden Pakis ini berada di Desa Pogalan, Lecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Rute jalan yang menuju ke wisata grenden pakis tidak sulit kok untuk kamu bisa ikuti. Untuk ke Wisata Grenden Pakis bisa melalui ketep pass magelang, lalu dari Ketep Pass kamu jalur jalan yang menuju salatiga, tepat di sana ada petunjuk spanduk kok yang bertuliskan Wisata Grenden Pakis, kamu tinggal ikuti jalannya saja.

Harga Tiket Masuk Taman Grenden Pakis

Untuk kamu dapat menikmati Wisata Grenden Pakis kamu tidak harus membayar mahal – mahal kok cukup merogoh kocek Rp-. 5.000 untuk hari biasa dan Rp. 12.000 untuk hari libur, cukup terjangkau kan. Namun biaya ini tidak termasuk untuk hiburan lainnya seperti flying fox ataupun lainnya, jika kamu ingin bermain flying fox atau lainnya kamu harus membayar biaya tambahan.
Source https://www.cumacuma.org https://www.cumacuma.org/2017/11/rute-lokasi-taman-grenden-pakis.html
Comments
Loading...