Keindahan Wisata Srambang Park Ngawi Jawa Timur

0 300

Srambang Park Ngawi

Srambang Park Ngawi ini suasananya nyaman suhu udaranya sejuk, serta banyak pepohonan yang rindang, semakin menambah asri. Srabang Park ini bretemakan wisata air terjun dan juga hutan. Maka, wajar sekali bila kawasan wisata ini dikelilingi banyak pepohonan tinggi nan rindang. Wisata Srambang Park menjadi objek wisata favorit bagi warga sekitar.

Memang tempatnya sangat nyaman, pas banget sebagai tempat untuk menghabiskan moment liburan. Bila kamu merasa penat dengan aktiftas sehari-hari di Jota, maka libran yang pas adalah dengan refreshing di Srambang Park Ngawi ini. Di sana kamu bisa jalan-jalan merasakan suasana yang asyik dan nyaman. Belum lagi dengan menikmati kesegaran guyuran Air Terjun Srambang yang dingin menyegarkan. Sensasi kesegarannya bikin perasaan dan badan menjadi lebih fresh.

Fasilitas Srambang Park Ngawi

Selain menikmati keindahan alam yag memanjakan mata, kamu juga bisa berburu foto selfie yang keren sob. Di sana tersedia aneka spot foto yang cakep dan kekinian. Ada berbagai spot foto kece yang bisa kamu jadikan sebagai tempat selfie, mulai dari Sign Board Srambangan, Framo Love, Rumah Pohon, Jembatan, Aneka Payung Warna-Warni, dan lain sebagainya. Adapun fasilitas umu yang tersedia di sana cukup mumpuni, mulai dari Area Parkir yang luas, Toilet, Kamar Mandi, Musholla, Gazebo, dan Rumah Makan. Bila kamu berbasah-basahan di aea air terjun, maka kamu harus mempersiapkan pakaian pengganti, handuk, dan juga sabun.

Lokasi Srambang Park Ngawi

Wisata Srambang Park ini berada di kawasan Hutan Jogorogo, tepatnya di Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 6326.

Harga Tiket Masuk Srambang Park Ngawi

Harga tiket masuk Srambang Park Ngawi ini cukup terjangkau kok, hanya Rp 15.000/orang. Dengan biaya tersebut kamu sudah bisa menikmati segala keindahan dan kenyamanan di wisata ini sob.

Source https://explorewisata.com https://explorewisata.com/2017/12/spot-foto-lokasi-dan-harga-tiket-masuk-srambang-park-ngawi.html
Comments
Loading...