Keindahan Wisata Sejarahg Gua Putri Asih di Tuban

0 194

Gua Putri Asih

Gua Putri Asih adalah salah satu wisata sejarah yang terletak di Nguluhan, Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini memang sangat cocok digunakan untuk kamu pecinta alam. Bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga dan ingin melihat keindahan dari gua ini, coba deh berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Dan suasana disini begitu tentram lho, jadi cocok buat kamu yang sedang mengalami stres akibat kerjaan dan ingin berpetualang.

Gua Putri Asih sendiri memang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, dan gua yang satu ini memang sudah terkenal karena keindahan yang dimilikinya. Disini kamu bisa melihat keindahan di dalam gua tersebut dan juga kamu bisa mencari berbagai spot foto yang cocok dengan seleramu, bagi kamu yang penasaran, langsung aja deh pergi ke Gua Putri Asih ini. Dijamin liburanmu akan semakin berkesan dan akan menambah koleksi fotomu selfie kerenmu.

Akses Menuju Gua Putri Asih

Untuk berkunjung ke Gua Putri Asih ini tentunya harus tahu dong akses jalan menuju tempat wisata tersebut. Jika kamu belum tahu tapi nekat untuk pergi kesana, bisa-bisa kamu bukannya liburan kamu malah nyasar lho nantinya. Bagi kamu yang ingin pergi ke gua yang satu ini, kamu harus mengetahui akses jalan kesana, untuk akses jalan ke Gua Putri Asih tersebut kamu cukup melewati jalur utama dari dari Tuban, yaitu Jl. Raya Merakurak-Montong, untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat di peta berikut ini :

Selain melewati jalur utama, kamu juga bisa melewati Jl. Banyulangse dan Jl. Jadi bila jalan utama macet. Dan untuk mencapai Gua Putri Asih tersebut dari Tuban hanya memakan waktu sekitar 40 menit lebih lebih bila tidak macet, dan jika macet maka waktu yang ditempuh pastinya akan lebih lama. Dan jika macet kamu bisa melewati jalur alternatif tersebut untuk menuju tempat wisata yang satu ini. Maka dari itu kamu harus pintar mencari jalur dan melihat info lalulintas terkini.

Harga Tiket Masuk Ke Gua Putri Asih

Untuk jam bukanya sendiri,Gua Putri Asih ini buka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Jadi, bagi kamu yang berasal dari luar kota dan ingin pergi kesini diusahakan berangkat dari pagi ya, dan diusahakan jangan terlalu siang, karena tempat wisata yang satu ini ramai bila sudah siang hari, dan untuk hari bukanya gua yang satu ini buka setiap hari. Dan untuk harga tiketnya sendiri kamu perlu membayar Rp.3000/orang dan Rp.1000 jika berkendara dengan kendaraan roda dua lalu Rp.2000 untuk kendaraan roda empat, jadi bagi kamu yang kesini sudah tahukan harga tiket masuknya? Jangan sampai lupa membawa dompet ya.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Gua-Putri-Asih
Comments
Loading...