Keindahan Wisata Rumah Hutan di Serang Banten

0 116

Rumah Hutan

Rumah Hutan merupakan salah satu obyek wisata di Kota Serang yang bisa menyatu dengan alam. Rumah hutan ini berada di Kampung Bojong, Desa Cidampit, Kecamatan Taktakan, Kabupaten Serang, Banten.  Rumah Hutan Banten memiliki suasana yang asri, alami, dan menenangkan. Anda bisa mendengar kicauan burung yang merdu dan diiringi suara angin yang menghempas pohon-pohon.

Keindahan Rumah Hutan

Rumah Hutan  ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Serang tidak mengunjungi Rumah Hutan yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. Wisata Rumah Hutan ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Objek Wisata Rumah Hutan di Cilowong Serang Banten ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Objek Wisata Rumah Hutan di kota Serang.

Akses Menuju & Harga Tiket Rumah Hutan

Tempat untuk istirahat di obyek wisata ini adalah rumah panggung dan gardu pandang. Jika Anda dari Taktakan, melajulah ke arah Mancak menuju Cilowong.  Jika terdapat pertigaan, ambillah jalan menuju Jl. 45 Desa Sayar. Anda juga bisa menggunakan angkutan umum menuju Mancak sekitar Rp. 6000.  Setelah itu Anda lanjutkan perjalanan ke rumah hutan dengan ojek sekitar Rp. 5000. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda harus membayar parkir sebesar Rp. 5000 untuk mobil, dan Rp. 3000 untuk Sepeda motor. Untuk tiket masuknya sendiri tidak dipungut biaya alias gratis. Anda bisa mengajak serta keluarga atau teman-teman Anda untuk berlibur di sini.
Source https://www.bantenwisata.com https://www.bantenwisata.com/2016/12/serang.html
Comments
Loading...