Keindahan Wisata Pantai Wedi Awu di Malang Jawa Timur

0 132

Pantai Wedi Awu

Pantai Wedi Awu ini merupakan salah satu wisata pantai yang masih belum banyak terdengar dari wisatawan namun Pantai Wedi Awu mampu memikat para pengunjung, banyak wisatawan dari luar daerah ingin membuktikan bahwa Pantai Wedi Awu memang indah, Pantai Wedi Awu memiliki gelombang omabk yang cukup baik untuk olah raga selancar, namun Pantai Wedi Awu lebih menawarkan keindahan alamnya yang masih sangat asri dan eksotis.

Jika anda beruntung datang di pagi hari anda akan di suguhkan pemandangan yang cukup cantik. Dengan perahu yang di tumpangi nelayan yang sangat terlihat kecil di lihat dari atas bukit, dan deburan ombak yang gemulai menghantam batu-batu karang, dan gelombang ombak di Pantai Wedi Awu mencapai ketinggian 3 meter sungguh luar biasa indah, dan ada satu hal membuat takjub wisatawan dengan kebersiahan yang ada di Pantai Wedi Awu membuat wisatawan betah dan nyaman di pantai ini.

Daya Tarik Pantai Wedi Awu

Jika anda berwisata ke Pantai Wedi Awu di sarankan anda membawa bekal sendiri. meski ada warung yang tersedia namun penjual makanan di Pantai Wedi Awu hanya sedikit, dan satu hal jangan membuang sampah sembarangan di Pantai Wedi Awu, sehingga pantai ini tetap terjaga kebersihannya, untuk falilitas umum Pantai Wedi Awu cukup lengkap yang tersedia meski pantai ini tergolong masih baru.

Anda dapat menikmati permainan pantai seperti volly, sepak bola, membuat bangunan dari pasir. Dan sangat  menarik untuk mengisi liburan anda bersama keluarga dan teman anda, atau anda ingin bermalam untuk menikmati suasana malam di Pantai Wedi Awu? tersedia juga tempat untuk camping, dan hati-hatilah jika anda bermalam di Pantai Wedi Awu karena masih banyak hewan buas seperti ular dan sebagainya.

Akses Menuju Pantai Wedi Awu

Pantai Wedi Awu terletak di Dusun Balearjo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Sekitar 74 KM dari pusat kota Malang, dan akan memakan waktu kurang lebih 2,5-3 jam perjalanan, jalan menuju Pantai Wedi Awu lumayan baik tetapi agak sempit lebih baik anda menggunakan kendaraan roda dua, dan jika anda parkir anda tidak terlalu jauh, dan anda harus mempersiapkan kondisi dan kendaraan anda.

Perjalanan yang cukup jauh jalan yang berkelok-kelok, naik turun bukit akan terasa melelahkan. Dan semua itu akan di bayar dengan keindahan Pantai Wedi Awu ini yang sangat eksotis, dan rute menuju Pantai Wedi Awu dari Malang kota yakni, Malang kota-Gadang-Bululawang-Turen-Dampit-Tirtoyudo, di tirtoyudo ada pertigaan ambil arah ke Desa Purwodadi dan jika anda masih kesulitan anda tanya lah pada warga sekitar letak Pantai Wedi Awu berada.

Source http://malangtraveller.net http://malangtraveller.net/rute-pantai-wedi-awu/
Comments
Loading...