Warning: unlink(/tmp/d444b0c5dce3bde2702f8c5694eb514d-czD4iv.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Keindahan Wisata Pantai Savana di Malang Jawa Timur

0 343

Pantai Savana

Pantai Savana merupakan salah satu wisata pantai yang memiliki pemandangan yang cukup eksotis dan menwan pantai ini berada di  Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur 65176. Pantai ini masih tergolong masih baru. Untuk mengunjungi Pantai Savana di perlukan tour guide dimana panti ini masih dalam kawasan konservasi trumbu karang, selain itu pemandangan di Pantai Savana sangat menakjubkan deburan air ombak yang cukup cantik serta angin yang sangat segar menambah keeksotisan Pantai Savana.

Keindahan Pantai Savana 

Memiliki pasir putih yang sangat halus dan hampir tidak ada sampah di bibir pantai menjadi daya tarik tersendiri di Pantai Savana. Air laut yang sangat jernih dan batu-batu karang yang terlihat jelas dari permukaan membuat mata anda akan terpesona dari Pantai Savana ini, selain pemandangan lautnya di sekitar terdapat Padang Savana yang cukup luas dan bukit yang sangat cantik yang menjadikan icon Pantai Savana. Pantai Savana sangat cocok untuk dijadikan tempat bercamping bagi para pecinta alam selai itu pantai ini tidak jauh dari perkampungan warga. Di pantai ini anda dapat melihat sunset maupun sunrise sebab terdapat spot yang bagus yang terletak diatas bukit, namun di pantai ini tidak ada orang berjualan karena pantai ini masuk wilayah konservasi trumbu karang.

Rute Menuju Pantai Savana

Jarak Pantai Savana dari pusat Kota Malang sekitar 73 KM dan akan memakan waktu sekitar 2.30 Jam jarak yang cukup jauh dan terasa memlelahkan. Namun semua akan terbayar ketika anda sampai di Pantai Savana dengan pemandangan yang sangat mengesankan, dan jika anda datang ke Pantai Savana akan merasa enggan mau pergi dari pantai ini. Untuk menuju ke Pantai Savana anda bisa lansung menuju ke.

Arah selatan yang menuju ke Bululawang dan Turen setelah anda sampai di Turen ( PT Pindad ) ikuti petunjuk arah menuju Pantai Sendang Biru. Untuk menuju Pantai Savana ikuti saja petunjuk arah menuju Pantai Sendang Biru sebab rute Pantai Savana satu arah dendan Pantai Sendang Biru. Untuk biaya masuk pantai ini anda cukup membayar Rp 5.000 per orang dan biaya parkir roda sebesar Rp. 5.000 dan membayar tour guide sekitar Rp 80.000 – Rp. 150.000 per rombongan dan maksimal rombongan 10 orang.

Source http://malangtraveller.net http://malangtraveller.net/pantai-savana-malang/
Comments
Loading...