Keindahan Wisata Pantai Marina Ancol di Jakarta

0 113

Pantai Marina Ancol

Pantai Marina Ancol Jakarta menjadi salah satu gerbang kendaraan kapal ferry boat menuju kepulauan seribu Pantai Bidadari, Pantai Tidung, Pantai Pramuka, dan kepulaun seribu lainnya. Pemandangan di kawasan dermaga Pantai Marina Ancol selalu memberikan suguhan yang menarik untuk dinikmati. Aura romantis yang selalu terpacar di kawasan pantai ini, manjadi salah satu tanda bahwa bila kita akan berlibur dengan nuansa romantis itu bisa mengunjungi Pulau Bidadari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka ataupun gugusan kepulauan seribu lainnya.

Keindahan Pantai Marina Ancol

Bila sore hari, kawasan ini memancarkan pesona eksotis yang sangat romantis. Cahaya lampu yang memancar di sekitar dermaga kapal Pantai Marina seakan menyambut para wisatawan yang telah menghabiskan liburan di kepulauan seribu. Kapal-kapal ferry speed boat yang bersandar di area dermaga kapal Marina Ancol pun menjadi suguhan pesona keindahan yang memadukan antara teknologi transportasi lintas pulau dengan pemandangan pesisir pantai yang berada di sekitarnya Pantai Marina Ancol.

Mitos di Pantai Marina Ancol

Angin yang bertiup dari laut pun dapat kita rasakan di lokasi ini. Konon, pantai marina Ancol bila sore hari seperti galangan kapal yang tak berpenghuni. Nuansa mistis pun mulai terasa di tempat wisata pantai Marina Ancol ini. Terlepas dari sebuah kisah cerita misatis si manis jembatan Ancol yang pernah beredar pada tahun ’80 di lokasi Ancol ini yang sempat heboh. Apa yang kami temukan di lokasi hanya sebuah pemandangan yang sangat eksotis. bahkan nuansa Pantai Marina Ancol ini semakin malam semakin dipadati oleh pasangan muda mudi yang akan mencari angin di tepi pantai.

Akses Menuju Pantai Marina Ancol

Cara masuk kawasan Pantai Marina Ancol, kita harus melalui pintu masuk Ancol terlebih dahul. Dengan membayar tiket masuk Ancol yang tertera di depan pintu setiap lokel. Sedangkan untuk jalur masuk kendaraannya di kawasan ini sangatlah mudah. Lokasi Pantai Marina Ancol letaknya dibelakang arena Dunia Fantasi. Bisa ditempuh dengan kendaraan umum bus way dengan tujuan Ancol sebagai tujuan akhir, setelah itu dapat dilanjutkan dengan naik kendaraan wara wiri Ancol tanpa biaya. Atau kita bisa menggunakan motor ojek yang bisa mengantar kita ke pantai ini. Bila kita jalan kaki, lokasi ini dapat ditempuh +/- 300 meter dari halte bus way Ancol.

Source https://direktori-wisata.com https://direktori-wisata.com/wisata-pantai-marina-ancol/
Comments
Loading...