Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-M3bOef.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Keindahan Wisata Pantai Lampon di Banyuwangi

0 132

Pantai Lampon

Pantai Lampon adalah salah satu obyek wisata pantai yang ada di Banyuwangi yang terletak di Desa Pesanggaran Kecamatan Pesanggaran berjarak ± 74 km dari Kota Banyuwangi. Anda yang gemar menghabiskan waktu di tempat wisata alam khusunya yang berhubungan dengan air pasti akan sangat menyukai obyek wisata yang satu ini karena pemandangannya yang indah dan menarik. Banyak wisatawan tidak hanya dari lokal namun dari luar Banyuwangi bahkan luar negeri mengunjungi Pantai Lampon terutama pada saat libur lebaran atau libur masa sekolah.

Para wisatawan yang datang ke pantai ini dijamin akan betah karena pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat asri dengan air laut yang jernih dan biru juga pasir yang berwarna putih kecoklatan yang seakan mengundang kita untuk bermain-main di atasnya. Di kawasan Pantai Lampon ini juga ada goa yang jaman dahulu digunakan sebagai tempat pengintaian musuh pada jaman penjajahan Jepang. Muara sungai yang bisa anda temukan di sini juga menjadi spot favorit bagi yang menyukai kegiatan memancing.

Daya Tarik Pantai Lampon

 Di Pantai Lampon anda bisa memuaskan hasrat berfoto anda karena banyak spot-spot menarik yang bisa anda manfaatkan seperti spot di depan cekungan batu karang yang ada di balik bukit di sana, keeksotisan pemandangan tersebut akan membuat foto anda jadi semakin menarik, apalagi jika anda bisa mendapatkan foto dari pelangi yang terbentuk karena semburan ombak di cekungan tersebut. Anda juga bisa mengabadikan kegiatan-kegiatan yang anda lakukan di sana seperti saat anda bermain voli, snorkling atau saat mengadakan api unggun.

Tunggu saja saat sore hari, saat matahari mulai beranjak masuk ke tempat peristirahatannya, anda bisa melihat indahnya langit jingga yang cantik berpadu dengan birunya air laut yang bisa membuat anda berdecak kagum. Jika anda ingin pergi ke Pantai Lampon, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi anda seperti mobil atau motor. Dari pusat kota Banyuwangi langsung arahkan kendaraan anda ke arah selatan, tempuh jarak sekitar kurang lebih 35 km. Sesampainya di kecamatan Pesanggaran, anda bisa dengan mudah menemukan Pantai Lampon karena di sana telah ada petunjuk jalannya.

Source https://www.tempat.co.id https://www.tempat.co.id/wisata/Pantai-Lampon
Comments
Loading...