Keindahan Wisata Pantai Bama di Pandeglang

0 43

Pantai Bama

Pantai Bama merupakan suatu kawasan wisata yang sedang dipersiapkan untuk tujuan wisata bawah laut. Pantai Bama ini berada di Kabupaten Pandeglang, Banten. Taman laut banyak terdapat disekitar pulau Popole dan Liwungan. Dengan berbagai macam satwa laut, ikan hias, terumbu karang yang cantik dan unik. Pantai Bama Merupakan pantai yang landai dan berpasir putih, formasi terumbu karang dan ikan hias yang indah dan disini dapat melakukan kegiatan Snorkling. Fasilitas lain yang tersedia 3 buah Pesanggrahan dengan kapasitas 20 orang.

Shelter, Jalan Trail, Kantin, Menara Pandang dan Tempat Parkir Untuk wisata bahari pengunjung dapat melakukan kegiatan: Berperahu menyusur pantai, Berkano/Bersampan, Berenang, Diving/Snorkling. Di Pantai Bama ini Anda juga bisa menikmati sunrise langsung dengan berlatarkan Taman Nasional Bali Barat. Namun, kebanyakan wisatawan yang datang memang bertujuan untuk menikmati keindahan alam bawah laut dengan melakukan snorkling. Anda bisa melihat satwa laut, ikan hias, dan terumbu karang yang cantik di sini.

Di objek wisata Pantai Bama Pandeglang Banten ini terdapat hotel dengan lahan seluas 12 hektar yang menyediakan 64 kamar hotel dengan beberapa banyak cottage di pinggir pantai sehingga Anda bisa menikmati nuansa laut di tempat Anda bermalam. Hotel tersebut merupakan hotel yang sudah ada sejak tahun 1993 lalu sehingga nuansanya sangat kuno dan terkesan menakutkan.

Fasilitas di hotel Labuan ini antara lain adalah kolam renang, meeting room, lapangan tenis, lapangan futsal, lapangan basket 3 on 3, tempat biliard, mini golf hole, dan tempat memancing. Di kawasan objek wisata Pantai Bama Pandeglang Banten ini juga Anda bisa menikmati pemandangan hamparan pohon kelapa dan pohon pinus di sekitaran pantai sehingga pantai terasa teduh dan menyejukkan. Jadi, tunggu apa lagi, coba private beach di sini saja!.

Source http://liputanbanten.co.id http://liputanbanten.co.id/13/02/2015/berita-terbaru/destinasi-pantai-pemburu-suaka-wisata-kabupaten-pandeglang/
Comments
Loading...