Keindahan Wisata Pantai Ancol di Jakarta

0 89

Pantai Ancol

Pantai Ancol merupakan salah satu destinasi wisata yang terdapat sebuah wahana taman rekreasi terbesar di utara jakarta yang yang sudah sangat terkenal, kawasan rekreasi tematik ini merupakan kawasan wisata dengan fasilitas lengkap yang berada di pesisir pantai dan selalu dikunjungi oleh wisatawan baik di hari biasa terlebih disaat hari libur.

Kawasan Ancol memiliki pantai yang bersih dan landai yang dapat digunakan untuk bermain air atau berenang dan aman bagi orang dewasa maupun anak – anak. Disekitar pantai terdapat pepohonan rindang yang dapat digunakan untuk berteduh dari terik matahari ketika waktu siang, ada juga tenda – tenda pantai dan alas tikar yang disewakan di sekitar Pantai Ancol bagi yang membutuhkannya. Dibagian pantai juga terdapat permaianan air atau watersport berbayar seperti aqua fun, banana boat, donut boat dan kayak.

Pantai ancol bisa menjadi alternatif libur sehari bagi warga kota jakarta dan sekitarnya, hal ini dikarenakan tidak adanya retribusi khusus untuk menikmati keindahan pantai dan taman yang ada di kawasan Ancol, pengunjung hanya membayar tiket masuk kawasan Ancol saat melewati loket gerbang di bagian depan pintu masuk kawasan Ancol. Setelah asyik bermain air di pantai yang ada di kawasan Ancol, pengunjung bisa menikmati beberapa fasiltas yang tersedia di kawasan Ancol, baik yang free ataupun berbayar, beberapa fasilitas berbayar yang terkenal adalah Dunia Fantasi, Ocean Dream samudra, Atlantis Water Adventure, Ecopark, Seaworld Ancol, Putri Duyung Cottage dan lain – lain.

Akses Menuju Pantai Ancol

Kawasan rekreasi Ancol dapat diakses dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil maupun motor, bisa juga menggunakan moda transportasi umum seperti busway transjakarta dan kereta api commuter line dengan tujuan akhir stasiun kota, dari depan stasiun kota ini banyak angkot yang akan menuju gerbang loket pintu masuk kawasan Ancol dengan waktu tempuh kurang dari 30 menit. Harga Seputar Ancol Tiket masuk Ancol reguler 25 ribu Tiket masuk mobil 25 ribu Tiket masuk motor 15 ribu Tiket masuk bus 45 ribu/

Source http://www.penawisata.com http://www.penawisata.com/2017/03/info-harga-tiket-masuk-kawasan-pantai-ancol.html
Comments
Loading...