Keindahan Wisata Kampoeng Djawi di Jombang

0 214

Kampoeng Djawi

Kampoeng Djawi merupakan tempat wisata  yang dilengkapi dengan fasilitas outbond. Kampoeng Djawi bertempat di Dusun Gondang, Carangwulung, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, 61476. Tempat wisata yang mengusung nuansa pedesaan ini terletak pada ketinggian 750 meter di atas permukaan laut dengan udara yang sejuk serta dikelilingi pegunungan dan hamparan sawah di sekelilingnya yang menjadikan suasana Kampoeng Djawi terasa begitu asri dan alami.

Untuk masuk ke Kampoeng Djawi Wonosalam, Anda akan dikenai tiket masuk dengan harga Rp 50 ribu per orang. Tiket tersebut berlaku sesuai jam operasional Kampoeng Djawi, yakni mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Dengan tiket tersebut Anda bisa sepuasnya mengunjungi seluruh area Kampoeng Djawi dan berenang di kolam renang yang ada di sana.

Selain kolam renang, di Kampoeng Djawi juga menyediakan fasilitas untuk kegiatan outdoor seperti high rope, flying fox, ampi theater, arena shooting target, pendopo joglo, rafting di Kali Boro, off road, motor cross, dan mountain bike. Jika lelah dengan aktivitas outdoor, di Kampoeng Djawi juga tersedia penginapan dengan nuansa yang unik dan dijamin bakal membuat Anda betah selama berada di sana.

Kampoeng Djawi memiliki beberapa tipe penginapan, antara lain Griya Dorogepak berjumlah 2 unit dengan kapasitas tiap unit 20 orang, kemudian Griya Joglo 1 unit dengan kapasitas 8-14 orang, Griya Majapahit berjumlah 2 unit yang tiaap unit mampu menampung 4-8 orang, dan terakhir Griya Jineman 2 unit berlantai 2 dengan kapasitas 32 orang.

Selain fasilitas penginapan, Kampoeng Djawi menyediakan program outbond dengan biaya Rp 120 ribu hingga Rp 220 ribu per orang. Anda juga dapat memacu adrenaline lewat permainan paint ball bersama rombongan minimal 10 orang dengan biaya Rp 165 ribu per orang. Bagi yang ingin foto prewedding pun diizinkan untuk menyewa tempat dengan tarif Rp 750 ribu.

Source https://penginapan.net https://penginapan.net/kampoeng-djawi-penginapan-sekaligus-tempat-wisata-unik-bernuansa-pedesaan/
Comments
Loading...