Keindahan Wisata Cikaret di Kota Bogor

0 218

Wisata Cikaret

Wisata Cikaret adalah spot wisata baru di Bogor yang dibuat oleh PT. Antam Tbk yakni sebuah perusahaan tambang. Rencananya disini bakal dibuat Agro Geoedutourism, sebuah wisata tambang bawah tanah. Tentu ini menjadi destinasi baru yang tak ditemukan di daerah lain. Selain itu Lokasi wisata cikaret juga dilengkapi berbagai macam wahana dan fasilitas yang lengkap. Mulai dari taman buah, kolam renang, glamping, resto atau café,amphiteater camping ground, dan masih banyak lainya.

Meskipun pembangunan Taman Cikaret belum sepenuhnya rampung, namun sudah banyak foto – foto wisata cikaret yang menghiasi Instagram. Hal ini tak lepas dari beberapa bangunan ikonik yang ada didalamnya. Salah satunya adalah jembatan merah yang memiliki latar belakang curug dan perbukitan hijau. Lokasinya yang dikelilingi perbukitan hijau memang membuat setiap sudut di taman cikaret terlihat fotogenic.

Harga Tiket Masuk Wisata Cikaret

Untuk saat ini belum diberlakukan retribusi masuk. Jadi kamu cukup bayar parkir saja dan bisa foto foto sepuasnya didalamnya. Namun jika pembangunanya sudah rampung, tentu akan diberlakukan tiket masuk Wisata Cikaret. Jadi tunggu apalagi, mumpung masih gratis.

Lokasi Wisata Cikaret

Taman Cikaret tepatnya berada di jalan raya aneka tambang no. 5, Bantar Karet, Naggung, Bogor. Jika dari Kota Bogor memang agak jauh. Setidaknya kamu harus menempuh jarak 40 km atau sekitar 2 jam perjalanan. Lokasinya sudah dekat dengan Kawasan Gunung Salak Endah.

Rute Menuju Wisata Cikaret 

Jika mau ke Cikaret kamu bisa melewati Jalan Raya Cibadak – Ciampea. Selanjutnya lewatlah Jalan Raya Leuwiliang. Sesampainya di pertigaan Tugu Kujang Antam, ambil yang lurus hingga ketemu pertigaan lagi (dekat supermarket). Dari sini ambil ke kiri, mentok pertigaan belok kanan. Selanjutnya tinggal lurus ikuti jalan dan akan sampai di lokasi Wisata Cikaret.

Source http://www.piknikyok.com http://www.piknikyok.com/2018/01/lokasi-dan-harga-tiket-masuk-wisata-cikaret-bogor.html
Comments
Loading...