Keindahan Wisata Anjungan Tukad Melangit

0 19

Anjungan Tukad Melangit

Anjungan Tukad Melangit merupakan salah satu objek wisata terbaru di Jehem, Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali 80614 anjungan tersebut menjadi ikon wisata yang sangat populer di Bali, bahkan sejumlah tempat baru lainnya banyak bermunculan dengan membuat anjungan di atas tebing dan menyuguhkan keindahan alam di sekitarnya.

  

Anjungan di atas tebing sungai Tukad Melangit selain indah, terasa cukup menantang, tebing yang berada di bawahnya tersebut begitu curam, walaupun tempat ini aman. Tapi mereka yang fobia akan ketinggian harus berpikir lagi, jika anda takut akan ketinggian seperti itu, maka anda bisa bersantai di sebuah posko yang disediakan di sini, dari ketinggian anda masih bisa leluasa untuk menikmati alam di bawah sana. Anjungan Tukad Melangit buka setiap hari antara pukul 08.00- 17.00 wita.

Objek wisata Anjungan Tukad Melangit memang dirancang ideal untuk foto selfie, berada di atas anjungan dengan latar belakang pemandangan spektakuler di sekitarnya tentu akan memberikan pengalaman baru bagi anda. Apalagi bagi anda kawula muda, pasangan remaja, atau mereka yang suka hunting foto maka tempat ini akan sangat ideal sekali. Semenjak berbagai photo yang diunggah ke media sosial, baik itu facebook dan juga instagram, tempat wisata terbaru di Bangli ini semakin populer saja.

Akses Menuju Anjungan Tukad Melangit

Jarak dari Denpasar menuju Anjungan Tukad Melangit sekitar 50 km, sekitar 10 km utara kota Bangli, jika anda dari arah Denpasar cari jalan menuju arah Tembuku, yaitu jalan tembus menuju Rendang Karangasem, tiba di perempatan desa Jehem belok kiri sekitar 3 km maka anda tiba di lokasi. Kalau dengan mobil, parkir dekat jalan raya dan jalan kaki menyusuri jalan setapak sekitar 50 meter melalui rumah warga, jika dengan sepeda motor anda bisa parkir langsung di lokasi objek wisata tersebut. Kalau masih bingung gunakan peta dalam google maps. Harga tiket masuk ke Anjungan Tukad Melangit (ATM) Rp 10.000/dewasa dan Rp 5.000/anak. Sedangkan parkir kendaraan gratis.

Source http://www.balitoursclub.net http://www.balitoursclub.net/anjungan-tukad-melangit/
Comments
Loading...