Keindahan Wisata Alam Ujung Kulon Janggan Magetan

0 168

Ujung Kulon Janggan

Ujung Kulon merupakan salah satu wisata alam yang menawarkan panorama pegunungan yang dibalut dengan gimmick kekinian. Bagi yang gemar “bermain” instagram, jangan sampai melewatkan tempat wisata terbaru di Magetan ini. Foto foto keindahan Wisata Ujung Kulon langsung viral di media sosial. Hal ini tak lepas dari upaya pengelola yang jeli melihat trend wisata saat ini. Seperti yang kita ketahui bersama, keindahan panorama alam yang dibalut dengan spot spot foto unik memang menjadi trend wisata di tahun 2017.

Ada beragam spot foto yang bisa kamu temukan di lokasi Ujung Kulon Janggan. Mulai dari spot gardu pandang dengan berbagai hiasan seperti bunga matahari, sayap kupu kupu dan hiasan berbentuk hati. Kemudian ada juga spot rumah hobbit seperti yang ada di Dlingo Bantul ataupun di Lembang Bandung. Dan yang tak kalah menariknya adalah spot ayunan yang berada di atas jurang.

Keindahan Ujung Kulon Janggan

Panorama alam yang menyegarkan mata, udara yang sejuk dan dibalut dengan spot – spot foto instagenik, membuat Wisata Ujung Kulon langsung diserbu oleh para pelancong disekitar Magetan. Tentu saja, aktivitas wisata yang dilakukan disini adalah berselfie ataupu berfoto. Jadi siapkan kamera terbaikmu, dan jelajahi kecamatan Poncol Magetan, karena banyak spot menarik disini. Berikut alamat Wisata Ujung Kulon selengkapnya.

Lokasi Ujung Kulon Janggan

Wisata ujung kulon ini terletak di Jalan Bendungan, Desa Janggan, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Lokasinya tak jauh dari Taman Bedengan karena masih satu kecamatan.

Rute Menuju Ujung Kulon Janggan

Jika dari Magetan Kota, rute menuju Ujung Kulon yakni melewati Jalan Raya Sarangan. Kemudian jika sudah sampai dipertigaan (kiri arah sarangan) beloklah kekanan. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan pertigaan lagi, belolah kekanan. Lurus terus hingga menemukan perempatan lagi, belok kekanan melalui jalan bendungan. Tak lama kemudian kamu akan menemukan lokasi Wisata Ujung Kulon yakni berada di kanan jalan.

Source http://www.piknikyok.com http://www.piknikyok.com/2017/07/rute-dan-lokasi-ujung-kulon-janggan-magetan.html
Comments
Loading...