Keindahan Wisata Alam Taman Rekreasi Selecta di Kota Batu

0 164

Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta merupakan salah satu objek wisata favorit di kota Batu yang sudah ada jauh sebelum munculnya tempat rekreasi seperti Jatim Park, Museum Angkut dan tempat wisata terkenal lainnya. Meskipun sudah cukup berumur, tapi tempat ini masih cukup baik untuk dijadikan salah satu destinasi perjalanan wisata Anda di kota Batu. Selain taman bunga yang tertata cukup cantik, kita juga bisa menikmati berbagai fasilitas wisata lainnya seperti flyingfox, waterboom dan fasilitas lainnya yang menarik untuk dicoba. Lokasinya yang berada di dataran tinggi, membuat pengunjung dapat dengan leluasa menikmati pemandangan gunung Arjuna, gunung Panderman dan burisan bukit lainnya.

Keindahan Taman Rekreasi Selecta 

Seperti namanya, taman rekreasi selecta disini anda bisa melihat beranekaragam bunga-bunga. Oleh karena itu datanglah pada saat bunganya sedang mekar. Dengan suasana pegunungan, membuat suasana di taman selecta semakin sejuk. Selain melihat taman bunga, anda juga bisa bermain di berbagai wahana yang disediakan. Seperti waterbom, flying fox, sky bike, sepeda air, perahu ayun, goa singa dan masih banyak lainnya. Dengan luas 8 hektar, akan membuat anda puas berkeliling di taman selecta ini. Siapkan tenaga saja untuk berkeliling di semua tempat dan berfoto-foto ria disini. Di dalam taman juga ada penginapan, yang bisa anda sewa untuk menginap.

Harga Tiket Taman Rekreasi Selecta

Jam buka wisata selecta ini, selalu dibuka setiap harinya. Buka dari jam 6 pagi sampai 6 sore. Jika anda ingin berkeliling dengan suasana yang lebih sejuk. Datanglah pada pagi hari atau sekalian menginap disini. Jadi anda bisa berkeliling seluruh taman selecta dengan lebih bebas. Harga tiket masuk taman selecta sangat terjangkau. Hanya Rp 25.000 per orangnya. Tapi jika anda ingin naik wahana yang ada di taman selecta, anda harus membayar tiket tambahan.

Untuk naik flying fox biayanya Rp 20.000 per orangnya. Naik kuda Rp 10.000 perorang, Sky bike Rp 20.000 per orang dan perahu ayun Rp 10.000 per orang. Jika ingin menginap di vilanya, akan berbeda lagi harganya. Harga sewa penginapan mulai dari Rp 600.000 sampai RP 750.000 permalamnya. Untuk cottage sekitar Rp 2.300.000 per malamnya.

Rute Menuju Taman Rekreasi Selecta

Wisata selecta berlokasi di Jalan Raya Selecta No. 1 Desa Tulung Rejo, Kec Bumiaji, Kota Batu Jawa Timur. Ada banyak sekali angkutan umum yang menuju kesini, jadi sangat mudah dijangkau. Jika naik kendaraan pribadi, anda langsung menuju ke alun-alun kota batu malang. Lalu masuk ke Jalan Gajah Mada. Nanti jika bertemu dengan gedung BCA, anda akan melihat tulisan taman rekreasi restoran dan Hotel Selecta.

Tinggal ikuti jalan tersebut sampai bertemu pintu gerbang masuk ke selecta. Jika naik kendaraan umum, naik angkutan warna biru dengan kode ADL atau AL. Arah Terminal Ladungsari. Nanti setelah sampai di Ladungsari, ganti angkot warna pink menuju ke batu. Lalu turun dan ganti angkot warna orange arah terminal batu ke selecta. Nanti anda tinggal turun di depan pintu gerbang selecta.

Source http://www.naturalsunrisetour.com http://www.naturalsunrisetour.com/pesona-taman-bunga-di-wisata-selecta-batu-malang
Comments
Loading...