Keindahan Wisata Alam Taman Hijau SLG di Kediri

0 255

Taman Hijau SLG

Taman Hijau SLG sendiri merupakan salah satu wisata alam yang berada di Kediri, SLG ini singkatan dari Simpang Lima Gumul. Taman Hijau SLG ini tak jauh tempatnya dari monumen taman simpang lima gumul yang memang menjadi salah satu kebanggaan dari warga Kediri. Jika anda dari Monumen Simpang Lima Gumul jangan lupa ajak keluarga, teman dan sahabat untuk bersantai ke Taman Hijau SLG ini.
Bagi kalian yang ingin berfoto, tak perlu kuatir karena di Taman Hijau SLG kediri ini banyak spot menarik untuk dijadikan objek untuk berfoto. Salah satu spot foto menarik adalah adanya kereta api lokomotif jaman dulu yang siap anda jadikan objek berfoto. Ada yang menarik lagi yaitu adanya sungai kecil yang mengalir di antara taman hijau SLG ini.

Harga Tiket Taman Hijau SLG 

Ada juga area kolam dan air pancur yang pastinya membuat anak – anak anda akan menyukainya dan tak akan bosan. Anda juga dapat bersantai karena terdapat ruang untuk duduk duduk santai sambil menikmati indahnya alam hijau di taman ini. Untuk harga tiket masuk taman hijau SLG kediri ini tidak dipungut biaya alias gratis, anda hanya dikenakan tarif biaya parkir kendaraan saja. Rp. 3.000 untuk sepeda motor sedangkan untuk mobil akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 5.000.

Rute Menuju Taman Hijau SLG 

Jika kita dari kota Malang, ambil jalur ke Pare lalu menuju simpang lima gumul. Dan jika anda dari Surabaya anda dapat langsung menuju arah Jombang – Kediri, dan langsung menuju ke Simpang Gumul. Letak dari taman hijau SLG ini adalah sebelah utara dari Monumen SLG.
Source http://www.hargatiketwisatakita.com http://www.hargatiketwisatakita.com/2017/09/lokasi-dan-rute-taman-hijau-slg-kediri.html
Comments
Loading...