Keindahan Wisata Alam Sikembang Park di Batang

0 173

Sikembang Park

Sikembang Park ini merupakan salah satu agro wisata yang menawarkan pemandangan alam menyegarkan dan spot selfie yang pastinya mampu membuat para wisatawan betah untuk berlama-lama di sini. Agro Wisata Sikembang sangat recommended untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan. Selain menawarkan pemandangan alam dan deretan hutan pinus yang rindang, di sini juga kerap dimanfaatkan untuk spot camping maupun prewedding.

Lokasi Sikembang Park

Buat kamu yang tertarik ingin mengunjungi spot wisata kece ini, kamu bisa langsung meluncur ke di Dusun. Kebaturan, Desa. Kembanglangit, Kec. Blado, Kab. Batang, Jawa Tengah. Dari pusat kota Batang, kamu akan disambut dengan hawa sejuk dan pemandangan mendamaikan khas pedesaan.

Rute Menuju Sikembang Park

Rute Wisata Sikembang Park cukup mudah. Jika ditengok dari google maps, ada 3 rute yang bisa kamu pilih, yaitu: melalui Jl. Pemuda dengan jarak tempuh sekitar 31,8 KM atau memakan waktu perjalanan sekitar 59 menit; melalui Jl. Pantura dengan jarak tempuh sekitar 33,1 KM atau memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam 7 menit; melalui Jl. Raya Sidomulyo dengan jarak tempuh sekitar 39,5 KM atau memakan waktu perjalanan sekitar 2 jam.

Harga Tiket Sikembang Park

Untuk tiket masuk menuju Sikembang Park sebesar Rp3.000 dan biaya parkir Rp2.000. Ajak pasangan, teman, gebetan atau keluarga besar. Dijamin, tempatnya asik, instagramable dan pastinya tidak membosankan. Sikembang Park ini bisa dikatakan spot hits di mana setiap tiba waktu liburan pasti akan ramai dipenuhi para wisatawan. Buat wisatawan luar daerah, spot Wisata Sikembang ini bisa dimasukan ke list destinasi liburan. Semoga bermanfaat. Btw, tetap jaga kebersihan dan kelestarian alam sekitar. Selamat liburan.

Source http://ngadem.com http://ngadem.com/sikembang-park-wisata-selfie-hits-di-batang-jawa-tengah/
Comments
Loading...