Warning: unlink(/tmp/d444b0c5dce3bde2702f8c5694eb514d-ZXtqcL.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Keindahan Wisata Alam Pantai Tomen di Malang

0 184

Pantai Tomen

Wisata pantai di Malang tidak ada habisnya dan warga Malang selalu menemukan panntai-pantai yang baru. Membuat Malang semakin populer dan semakin banyak wisatawan berdatangan ke Malang untuk menikmati liburan, salah satu pantai yang baru di temukan di Malang Selatan adalah Pantai Tomen, Pantai Tomen merupakan salah satu wisata bahari pantai ini masih belum banyak pengunjunganya dan keindahannya sangat terjaga.

Pantai ini saling bersebelahan dan pintu masuk pantai ini satu arah dengan Pantai Clungup. Namun pantai ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa dan tidak akan kalah dengan pantai tetangganya seperti Pantai Batu Bengkung, Pantai Sendang Biru, atau Pantai Clungup sendiri, dan pantai ini sangat cocok untuk mengisi hari luang anda untuk berkunjung ke Pantai Tomen dan Pantai Bangsong.

Lokasi Pantai Tomen

Pantai ini terletak di Desa Tambakrejo tepatnya di Kecamatan Sumbermnjing, Kabupaten Malang, Jawa Timur atau sering di sebut dengan sebutan Malang Selatan. Pantai ini berjarak sekitar 75 Km dari pusat kota, dan akan memakan wkt sekitar 2-2,5 jam perjalanan jarak yang lumayan jauh akan tidak terasa, jika anda menikmati pemandangan selama perjalanan yang akan melewati gunung kapur, hutan, dan lainnya.

Jadi anda akan terhibur selama perjalanan dengan pemandangan alam yang di suguhkan di Malang Selatan. Untuk menuju ke dua pantai ini persiapkanlah kondisi fisik anda dan kendaraan anda, dan bawalah bekal makanan sebab di areal Pantai Tomen belum ada yang menjual makanan, sehingga pantai ini masih bersih dari sampah terhindar dari tangan-tangan jahil.

Pantai ini memiliki pasir yang putih dan bersih. Mempunyai gelombang ombak yang cukup tenang, di pantai ini dikelilingi bukit kecil yang cukup menawan dan pohon-pohon di pinggir pantai yang cukup teduh, hembusan angin yang sangat sejuk mampu merileks kan fikiran anda dan keindahan laut yang luar biasa indah, dan sangat cocok untuk menenangkan diri dan mampu menyegarkan fikiran kembali.

Source http://malangtraveller.net http://malangtraveller.net/pantai-tomen-dan-pantai-bangsong-malang-selatan/
Comments
Loading...