Warning: unlink(/tmp/d444b0c5dce3bde2702f8c5694eb514d-XT96UY.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Keindahan Wisata Alam Pantai Sluke di Rembang

0 176

Pantai Sluke

Pantai Sluke Rembang merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang terletak di Desa Jatisari, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Objek wisata ini selalu ramai didatangi wisatawan baik pada hari biasa maupun hari libur. Tempat ini sangat indah dan pastinya akan memberikan sensasi yang berbeda dari pantai pada umumnya. Pantai Sluke Lasem memang memiliki pesona keindahan yang sangat menakjubkan.
Jika sahabat berada di Kota Rembang, sangat disayangkan jika anda tidak mengunjungi wisata pantai yang sangat mempesona ini. Pantai Jatisari Sluke ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengisi liburan dengan kegiatan yang positif seperti camping dan travelling. Kalau sobat hobi memancing, anda juga bisa memancing di tempat ini asalkan membawa peralatan memancing sendiri.

Keindahan Pantai Sluke

Wisata Pantai Sluke ini lokasinya tak jauh dari pasujudan sunan bonang yang sangat terkenal di Lasem. Lokasi Pantai Jatisari Sluke ini juga bisa dengan mudah kita temukan dengan mengandalkan aplikasi google maps. Cukup ketikkan saja di kolom pencarian dengan nama “Pantai Jatisari“, dengan segera anda akan ditunjukkan jalur tercepat untuk sampai ke lokasi wisata. Selain memiliki keindahan yang luar biasa berupa pasir putih, pantai ini juga mempunyai pemandangan yang tak kalah menarik berupa bebatuan yang makin menambah suasana alami di pantai ini. Jalur pantura yang berada di Kabupaten Rembang memang terkenal mempunyai spot-spot indah yang bisa dipakai untuk bersantai sejenak sambil menikmati semilir angin laut yang menyegarkan.

Fasilitas Pantai Sluke

Adapun fasilitas pantai sluke yang bisa dinikmati wisatawan diantaranya area parkir yang luas, musholla, kamar mandi bersih dan masih banyak lagi yang lainnya. Pelancong yang datang ke objek wisata ini disarankan untuk membawa kamera sendiri untuk mengabadikan momen-momen indah yang tentunya tak bisa anda lupakan di kemudian hari. Momen indah yang bisa anda dapatkan disini antara lain pemandangan saat matahari tenggelam atau sunset. Bagi temen-temen traveller yang penasaran dengan tempat ini, tak ada salahnya melihat liputan saya beberapa hari yang lalu di pantai ini dengan cara menekan tombol play yang muncul di layar.
Source http://www.videoarsip.com http://www.videoarsip.com/2017/07/pantai-jatisari-sluke-rembang-lasem.html
Comments
Loading...