Keindahan Wisata Alam Pantai Sabela, Nusa Penida

0 25

Pantai Sabela Nusa Penida bisa menjadi tujuan wisata paket tour murah Nusa Penida yang menyenangkan. Disana, Anda bisa merasakan sensasi kegiatan yang berbeda. Bukan tentang snorkeling Nusa Penida, tapi tentang kegiatan yang tak kalah asyiknya yaitu memancing. Nusa Penida memang selalu memunculkan objek-objek wisata baru yang mengagumkan bagi semua wisatawan. Tak hanya turis domestik, tapi banyak turis mancanegara yang datang ke pulau ini.

  

Perjalanan dari pulau Bali, bisa dari pantai Sanur lalu naik fast boat ke Nusa Penida. Paling tidak membutuhkan waktu 30-45 menit jika ingin menuju tour 1 hari Nusa Penida. Dengan datang ke pulau ini, Anda akan merasakan keindahan pulau yang masih perawan. Kembali ke Pantai Sabela yang dikeliling tebing dan cocok dikunjungi bersama teman-teman. berikut ulasan tentang Pantai Sabela.

Keindahan Pantai Sabela

Masih sama dengan kondisi pantai-pantai di Nusa Penida lainnya yang dipenuhi dengan tebing. Hamparan laut bersih yang lengkap dengan ombaknya. Pasir Pantai Sabela sangat sedikit dan bersih. Tebingnya dapat dipakai sebagai tempat duduk yang menyenagkan saat memancing di laut lepas. Yah, kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan di destinasi paket tour murah Nusa penida adalah memancing.

Selain memancing, Anda dapat menghirup udara segar yang banyak mengandung oksigen. Bersantai diatas tebing dengan view lautan, bisa sebagai latar belakang foto yang bagus. Sebaiknya, Anda mengadakan tour 1 hari Nusa Penida ke Pantai Sabela di sore hari saja. Sebab, disana juga bisa menyaksikan bagaimana matahari tenggelam. Bila dilalui bersama pasangan pasti akan menjadi momen romantis.

Daya Tarik Pantai Sabela

Selain laut biru, deburan ombak dan sunset, Anda pun dapat melihat Gunung Rinjani dari kejauhan. Sebab, pantai ini mempunyai tebing yang menghadap ke Pulau Lombok yang letaknya tidak jauh dari Bali ini. Seakan-akan sudah dirancang alami, setiap pengunjungnya bisa mendapatkan keselarasan alam yang menakjubkan di Pantai ini. Anda bisa berkonsultasi pada guide tour snorkeling untuk melakukan kegiatan lain yang lebih asyik dan seru.

Akses Menuju Pantai Sabela

Setelah mengetahui gambarannya, maka ketahui pula dimana keberadaannya. Pantai Sabela terletak di Dusun Karang, Pujanutan, Nusa Penida. Kalau dari Bali, bisa datang ke Pantai Sanur dan memilih fast boat yang nyaman menuju Nusa Penida. Setelah sampai di pelabuhan Sampalan Nusa Penida, lanjutkan perjalanan dengan kendaraan bermotor. Letak objek paket tour murah Nusa Penida ini tidak jauh dari Pantai Atuh. Paling hanya berjarak sekitar 19 km.

Bagi Anda yang baru pertama kali ke Nusa Penida, akan bingung dimana jalan yang tepat menuju pantai sabela. Oleh karena itu disarankan menggunakan jasa paket tour saja. Sehingga, Anda tidak bingung lagi memikirkan perjalanan di Pulau Nusa Penida. Katakan saja paket tour yang Anda inginkan. Apakah ingin tour 1 hari Nusa Penida atau snorkeling Nusa Penida. Selain itu, pilihlah destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi.

Source https://www.novanusapenida.com https://www.novanusapenida.com/pantai-sabela/
Comments
Loading...