Keindahan Wisata Alam Pantai Ngantep di Malang

0 36

Pantai Ngantep

Pantai Ngantep ini menjadi salah satu pantai yang sangat cocok untuk di jadikan sebagai tempat surfing karena memiliki gelombang ombak yang cukup besar. Dan pantai ini hampir tidak memiliki bebatuan karang, gelombang ombak yang besar mengundang wisatawan dari Amerika, Australia, Kanada, dan Inggris untuk menjajal surfing di Pantai Ngantep. Untuk pemula Pantai ini juga cocok untuk di jadikan tempat belajar surfing meskipun gelombang ombak yang cukup besar.

Sekitar 10 meter dari bibir pantai gelombang ombak yang pas untuk belajar surfing di Pantai Ngantep, namun sayang ketika anda sudah berada didepan pantai terdapat tulisan “Dilarang Berenang Di Lokasi Pantai Ini” menginggat demi keselamat pengunjung kita patuhi peraturan yang ada. Dan sebagai gantinya anda berenang di muara sungai yang berada di sebelah timur Pantai Ngantep.

Dimuara pantai juga memiliki air yang jernih dan bersih sama halnya dengan kondisi Pantai Ngantep, jika anda berenang di mura sungai akan lebih tenang dan tidak khawatir dari gelombang ombak yang cukup besar, dengan pemandangan yang cukup bagus akan terasa menyenagkan.

Fasilitas Pantai Ngantep

Di areal Pantai Ngantep terdapat warung-warung yang menjual aneka makanan ringan dan juga ada yang menjual makanan berat. Sehingga Sahabat Pantai Malang tidak usah repot-repot membawa bekal dari rumah, soal harga makanan di kawasan Pantai Ngantep anda tidak perlu khawatir karena cukup terjangkau, tidak hanya warung saja yang tersedia di Pantai Ngantep.

Di Pantai Ngantep juga sudah di bangun kantor wisata dan lahan parkir yang cukup luas yang akan membuat nyaman para pengunjung. Tidak hanya itu banyak sekali penduduk sekitar mendirikan kios dan warung kopi, dan juga terdapat penginapan jika anda dari luar kota Malang yang di buka untuk umum, dengan membayar tarif sebesar Rp.100.000 – Rp.150.000 per kamar, satu kamar bisa di huni 4 sampai 5 orang jadi anda bisa membayar patungan dengan teman anda.

Rute Menuju Pantai Ngantep

Pantai Ngantep terletak di Dusun Sukorejo, Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai ini di kelola oleh pihak perhutani dan masyarakat sekitar Pantai Ngantep, jalan menuju Pantai Ngantep cukup mudah di lalui dengan kendaraan pribadi.

Jika anda dari pusat Kota Malang anda bisa menuju ke Pasar Gadang, dan lanjutkan ke Bululawang dan Godanglegi sesampai di Gondanglegi ikuti petunjuk arah ke Pantai Balekambang, sebab pantai Ngantep satu arah dengan Pantai Balekambang sehingga anda akan berpatok dengan Pantai Balekambang, jika anda susah menemukan Pantai Ngantep bertanyalah dengan masyarakat sekitar letak Pantai Ngantep.

Source http://malangtraveller.net http://malangtraveller.net/pantai-ngantep-malang-selatan-yang-eksotis/
Comments
Loading...