Keindahan Wisata Alam Pantai Batu Kerbuy Pamekasan

0 215

Pantai Batu Kerbuy

Pantai Batu Kerbuy adalah salah satu obyek wisata pantai yang berlokasi di desa Batu Kerbuy Kecamatan Pasean, dengan jarak kurang lebih 45 km dari pusat kota Pamekasan. Di sini anda bisa sangat dimanjakan dengan pemandangan yang elok dari air laut yang berwarna biru dengan hamparan pasir pantainya yang membentang jauh. Untuk luas dari pantai ini sekitar 5 hektar, wah sangat Tentunya akan memberikan anda kesempatan untuk berjalan-jalan menyusuri tepi pantai.

Pemandangan yang unik dan menarik juga bisa anda temukan dari destinasi wisata yang satu ini yaitu banyaknya batu karang yang tersebar di area sekitar pantai. Hal inilah yang semakin membuat masyarakat banyak dan juga penggemar travelling penasaran sehingga mereka berbondong-bondong datang ke Pantai Batu Kerbuy. Di area sekeliling juga anda bisa menemukan banyak pepohonan khususnya cemara yang rindang sehingga menambah kesan asri dan adem walaupun anda datang saat siang hari.

Daya Tarik Pantai Batu Kerbuy

spot menarik untuk berfoto membuat anda yang menyukai seni fotografi pastinya akan senang untuk datang kemari dan memanjakan hasrat anda untuk berfoto ataupun berselfie ria. Dengan latar belakang pasir pantai dan air laut yang biru nan cantik, anda bisa berfoto bersama keluarga atau teman-teman anda. Anda juga bisa mengabadikan pemandangan di sekeliling pantai seperti di area peopohonan cemara yang tumbuh di sana. Pantai Batu Kerbuy jika sore hari juga menyajikan pemandangan matahari tenggelam atau sunset yang membuat suasana semakin romatis terlebih jika anda datang bersama pasangan.

Akses Menuju Pantai Batu Kerbuy

Lokasi dari Pantai Batu Kerbuy yang agak tersembunyi dan jauh dari pusat kota membuat anda harus menjatuhkan pilihan untuk menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa mobil. Anda bisa langsung mengarahkan kendaraan anda dari pusat kota Pamekasan ke desa Batu Kerbuy yang letaknya sekitar 45 km ke arah tenggara. Anda juga bisa menaiki alat trasnportasi umum, namun tidak bisa membawa anda langsung ke Pantai Batu Kerbuy. Dari pelabuhan Kamal, anda tinggal mencari angkutan umum yang akan membawa anda ke Pamekasan, lalu anda harus melanjutkan perjalanan dengan ojek motor.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Pantai-Batu-Kerbuy
Comments
Loading...