Keindahan Wisata Alam Nyawangan Park di Tulungagung

0 135

Nyawangan Park

Wisata Nyawangan Park merupakan salah satu wisata yang menyuguhkan panorama alam berupa deretan pohon pinus dan bunga bunga indah. Lokasi nyawangan park yang berada di ketinggian view perbukitan hijau disekelilingnya juga terlihat. Sama seperti wisata di daerah lain, Nyawangan Park juga mengandalkan beberapa spot foto. Yang paling menarik adalah spot foto bukit love Nyawangan Park.

Spot ini berupa bukit mungil yang ditata sedemikian rupa sehingga membentuk love. Bunga bunga dan rumput hijau disekelilingnya semakin membuat spot ini tampak romantis. Cocok untuk berfoto bersama gebetan atau pacar.

Aktifitas selfie dan swafoto menjadi hal yang tak terlewatkan ketika berada disini. Selain spot bukit cinta, ada juga beberapa properti yang juga berbentuk love. Untuk menikmati panorama alam disekitar Nyawanan Park, kamu bisa menju ke gardu pandang.

Lokasi Nyawangan Park

Nyawangan Park berada di perbukitan Dusun Klegen, Desa Nyawangan, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Akses jalan menuju Nyawangan Park Tulungagung terbilang baik karena sudah beraspal. Sedangkan untuk rutenya yaitu Kota Tulungagung → sebelum Jembatan Ngujang belok kiri → Perempatan Karangrejo belok kiri → sekitar 300 meter belok kanan → Desa Tugu belok kanan arah Nyawangan →  tiba di lokasi wisata. Jika masih kesulitan bisa tanya warga sekitar ya.

Fasilitas di Nyawangan Park

Wisata Nyawangan Park sudah tersedia beberapa fasilitas diantaranya tempat parkir, toilet, gazebo, spot foto dan lainnya. Mengingat tergolong wisata baru, fasilitas lainnya mungkin masih dalam tahap pembangunan.

Harga Tiket Masuk Nyawangan Park

Tiket masuk ke kawasan wisata Nyawangan Park saat ini masih gratis. Hanya dikenakan biaya parkir kendaraan motor Rp 3.000.

Source http://ngetripyuk.id http://ngetripyuk.id/2017/04/26/lokasi-nyawangan-park-sendang-tulungagung-wisata-hits-di-tengah-hutan-pinus/
Comments
Loading...