Keindahan Wisata Alam Labirin Coban Rondo di Malang

0 137

Coban Rondo

Coban Rondo menjadi salah satu obyek wisata yang populer sejak lama, selain Coban Rondo ada banyak wisata yang sudah familiar di kalangan wisatawan, diantaranya seperti: wisata Songgoriti, Selekta, Sengkaling, Jatim Park, BNS, dan lain sebagainya. Namun, yang menjadi daya tarik saat ini adalah adanya lokasi wisata dengan spot-spot terbaru, ngehits, dan menjadi trend bagi wisatawan, terutama yang gemar berburu foto dan berselfie. Adapun beberapa lokasi wisata yang lagi ngehits saat ini antara lain adalah: Wisata Coban Talun, Coban Rais, Omah Kayu dan Paralayang, Taman Kelinci Pujon, Kampung Warna Warni Malang, Hutan Pinus Semeru, dan yang terbaru dan kami bahas kali ini adalah Spot Labirin di Wisata Coban Rondo.

Keindahan Coban Rondo

Coban Rondo adalah wisata unggulan yang sudah sangat populer, tidak hanya populer bagi wisatawan domestik saja, tetapi juga bagi wisatawan mancanegara. Coban Rondo amenjadi obyek wisata pilihan yang menarik karena memiliki air terjun yang deras dan dikelilingi tebing-tebing tenggi serta pepohonan hijau. Nampak sebagai pemandangan alam yang sangat mempesona, berkombinasi dengan spot-spot unik buatan yang lagi naik daun saat ini yaitu Labirin Coban Rondo. Kondisi udara di lokasi wisata Coban Rondo sangatlah sejuk, sehingga menjadikan sensasi pegunungan yang terasa sangat alami dan menyejukkan. Tidak hanya karena suhu-nya yang menyejukkan badan, tetap juga pemandangan alam sekitar yang indah dapat menyejukkan mata.

Rute Menuju Coban Rondo

Rute menuju ke Taman Labirin Coban Rondo sangat mudah, mulai dari kota Malang melewati Kecamatan Dau, kemudian melewati kota Batu, lurus terus melalui jalur arah kediri, Sesampainya di Pujon akan ada Papan Petunjuk di sebelah kiri jalan menuju ke Wisata Coban Rondo. Perjalanan dari kota Malang sampai lokasi wisata ditempuh sekitar 1 jam, dengan jarak mencapai 30 km. Bagi wisatawan yang berasal dari arah Kediri Malang, maka jalur nya sama, setelah sampai Pujon lihat Papan Petunjuk ke arah Coban Rondo  di sebelah kanan jalan, silahkan ikuti arah tersebut, maka sampailah ke lokasi wisata. Labirin Coban Rondo terletak di Pandesari, Pujon, Malang – Jawa Timur.

Harga Tiket Wisata Coban Rondo

Tiket masuk pada hari biasa (Senin – Jumat), yaitu hanya Rp. 10.000, sedangkan tiket masuk pada hari libur (Sabtu dan Minggu) Rp. 12.000. Jika sudah masuk ke Coban Rondo, selain menikmati indahnya pemandangan air terjun secara gratis, juga tersedia berbagai wahana menarik yang tidak gratis. Wahana-wahana tersebut diantaranya adalah Flaying Fox harga tiket masuknya Rp. 30.000, Kereta Kelinci Rp. 5.000, Shooting Target Rp. 15.000, Bersepeda Gunung Rp. 5.000, Wisata Alam Treewalk Rp. 40.000, dan untuk tiket masuk ke Taman Labirin hanya merofoh kocek Rp. 7.500.

Source https://explorewisata.com https://explorewisata.com/2017/02/lokasi-labirin-coban-rondo-malang.html
Comments
Loading...