Keindahan Wisata Alam Jembatan Gantung Situgunung

0 91

Jembatan Gantung Situgunung

Jembatan Gantung Situgunung merupakan salah satu destinasi wisata alam kawasan Taman Nasional Gede Pangrango, dengan selesainya proses pembangunan jembatan ini di harapkan bisa menarik wisata untuk datang ke Sukabumi tegas pengelola area wisata Situ Gunung. Panjang untuk jembatan ini mencapai 250m dengan ketinggian 150m lebar 2 m yang takut ketinggian disarankan jangan mencoba karena kamu saat melintas di atas jembatan gantung situ gunung ini akan berasa bergoyang ditambah melihat area sekitar yang memukai plus menengok ke bawah pasti gemeter jika punya fobia ketinggian, lain hal bagi para penguji adrenalin wisata seperti ini sangat nyentrik untuk uji nyali.

Daya Tarik Jembatan Gantung Situgunung

Lokasi Jembatan Gantung di Sukabumi ini masuk dalam wilayah TNGP. Pembangunan jembatan tersebut dimaksudkan untuk pengembangan wisata. Sebab ada tiga obyek wisata yang bisa diakes melalui jembatan gantung setinggi 150 meter itu diantaranya curug sawer, camping ground dan Danau Situ Gunung. Selain berfungsi sebagai akses jalan, ternyata menjadi daya Tarik tersediri bagi wisatawan. Setelah resmi dibuka pada akhir desember lalu, langsung dibanjiri para wisatawan. Sebagian besar memang anak muda. Sebab lokasinya sangat fotoable, tak sedikit pengunjung yang dating hanya untuk berfoto foto.

Lokasi Jembatan Gantung Situgunung

Jembatan gantung yang lagi hits di Sukabumi ini tepatnya berada di Situ Gunung, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Lokasinya masih berada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango atau TNGP. Dari alun alun cisaat, tinggal berjalan kearah utara menuju kawasan situgunung via jalan kadudampit. Dari sini tinggal lurus saja dengan jarak tempuh sekitar 10 km.
Source http://www.piknikyok.com http://www.piknikyok.com/2018/01/rute-dan-lokasi-jembatan-gantung-sukabumi.html
Comments
Loading...