Keindahan Wisata Alam Bukit J88 di Jember

0 146

Bukit J88 Jember

Bukit J88 Jember merupakan salah satu wisata alam bahkan destinasi tersebut menjadi tujuan utama para wisatawan ketika berkunjung ke jember, namun bagi anda yang ingin liburan yang berbeda dan sedikit memacu adrenaline Jember juga punya bukit J88 yang menyuguhkan view keindahan alam lepas dari ketinggian, bukit ini juga dikenal dengan julukan bukit di atas awan, meski namanya cukup extrim namun untuk mencapai puncak bukit ini tidaklah terlalu sulit hanya membutuhkan sedikit perjuangan saja, seperti apakah keindahan.

Pesona Bukit J88 Jember

View hamparan hijau alam lepas dari ketinggian merupakan poin utama yang akan menyambut anda saat berada di puncak bukit j88 ini, keindahan yang cukup membuay mata ini sangatlah keren untuk foto-foto maupun selfie, namun perlu diperhatikan hindari mengambil posisi yang berbahaya untuk berfoto-foto mengingat puncak tersebut cukup tinggi.

Hal menarik yang disuguhkan wisata bukit j88 ini ialah keindahan sunset dan sunrisenya yang begitu menakjubkan, so…sangat disayangkan jika anda melewatkan fenomena alam yang menakjubkan tersebut. Wisata menarik lainnya di kota jember yang populer dan menarik untuk di kunjungi Pantai Papuma dan Pantai Watu Ulo yang keindahannya sangat memanjakan dan lokasinya juga cukup berdekatan sehingga anda bisa menikmati indahnya 2 destinasi wisata pantai sekali jalan.

Lokasi Bukit J88 Jember

Wisata Bukit J88 ini berlokasi di Desa Suco Panggepok, Kecamatan Jelbug , Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. Untuk fasilitas di lokasi wisata ini masih belum begitu lengkap, jadi anda persiapkan terlebih dahulu sebelum  berlibur ke puncak J88 ini.

Rute Menuju Bukit J88 Jember

Untuk rute anda bisa menuju Desa Sucopangepok, Kecamatan Jilbug Jember, untuk papan penunjuk jalan masih belum tersedia jadi anda bisa menggunakan google maps untuk menuju desa tersebut, lokasinya tidak begitu sulit kok anda bisa tanyakan pada warga sekitar pasti pada tau karena memang wisata ini kini cukup populer dan banyak dikunjungi, dari lokasi parkir anda bisa mencapai puncak dengan dua rute yang pertama menuju puncak dengan mengitari bukit dan yang kedua dengan mendaki dengan medan yang cukup terjal.

Dan biasanya yang cukup banyak disukai pengunjung rute yang kedua karena cukup menantang dan memacu adrenalin. Untuk mencapai puncak bukit ini hanya membutuhkan waktu 25menit saja.

Source https://j88jelbuk.wordpress.com https://j88jelbuk.wordpress.com/2017/05/09/j88-jelbuk-jember-sensasi-keindahan-bukit-di-atas-awan/
Comments
Loading...