Keindahan Wiasta Wanagiri Hidden Hills di Buleleng, Bali

0 46

Wanagiri Hidden Hills

Wanagiri Hidden Hills merupakan salah satu wisata alam yang mulai dikenal masarakat luas setelah foto fotonya viral di media sosial. Memang tempat wisata ini menyajikan beberapa spot foto yang instagramable. Salah satunya adalah spot foto berupa anjungan berbentuk kapal. Dengan latar belakang danau buyan yang berwarna kebiruan serta bukit bukit yang mengelilinginya, wajar jika tempat ini cepat booming. Tak jauh dari anjungan tersebut, terdapat ayunan yang dikatikan pada sebuah pohon. Ayunan ini memang khusus untuk berofoto saja. Tentunya cukup berbahaya jika di ayunkan lantaran dibawahnya terdapat danau.

  

Kini di lokasi wanagiri hidden hills sudah tersedia banyak spot foto seperti sarang burung, perahu kertas, serta tamblingan. Bagi kamu yang doyan main instagram, gak bakalan nyesel datang kesini. Sebelum terkenal sebagai tempat wisata, Desa Wanagiri cukup menyeramkan. Pasalnya puluhan tahun lalu, daerah ini digunakan sebagai tempat pembuangan mayat. Namun sekarang sudah berubah 180 derajat. Desa wanagiri semakin terkenal dan hits di media sosial. Sayangnya disini tidak terdapat warung makanan ataupun minuman. Hal ini memang dilarang oleh pihak pengelola supaya tempat wisata di buleleng Bali tersebut tetap asri dan bersih.

Lokasi Wanagiri Hidden Hills

Wanagiri Hidden Hills ini tepatnya berada di Dusun Asih Panji, Desa Wanagiri, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng. Tempat wisata yang satu ini cukup dekat dengan Danau Beratan Bedugul. Datanglah pada saat cuaca yang cerah agar dapat view yang sempurna.

Rute Menuju Wanagiri Hidden Hills

Untuk menuju Hidden Hills wanagiri ini cukup mudah karena lokasinya berada di dekat jalan raya. Jika kamu dari Denpasar, cari saja jalur ke Bedugul. Nah setelah melewati Danau Beratan Bedugul hingga sampai di puncak, belok ke kiri yakni arah Desa Gobleg. Dari sini lokasi wanagiri hidden hills tinggal berjarak 1 km saja.

Harga Tiket Masuk Wanagiri Hidden Hills

Tempat wisata ini terbilang murah meriah. Sebab tiket masuk wanagiri hidden hills ini hanya dibanderol Rp 5 ribu/orang saja. Mungkin juga karena masih tergolong wisata baru. Sedangkan jika kamu ingin berfoto foto di ayunan atupun spot lainya dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10 ribu.
Source http://www.piknikyok.com http://www.piknikyok.com/2017/08/rute-dan-lokasi-wanagiri-hidden-hills-buleleng-bali.html
Comments
Loading...