Keindahan Wiasta Alam Pantai Puger di Jember

0 25

Pantai Puger

Pantai Puger merupakan salah satu wisata alam yang banyak pengunjung untuk tertarik mendatangi tempat wisata ini. Hal tersebut di karenakan pantai tersebut tersohor dengan keindahan alamnya yang masih alami. Udara yang masih sejuk belum banyak terkontaminasi oleh polusi udara.

Daya Tarik Pantai Puger

Memang tak lengkap rasanya bila berkunjung ke suatu tempat wisata tapi tak mengabadikan momen tersebut. Bagi kamu yang suka hunting foto, pantai yang satu ini sangat cocok dijadikan tempat berfoto, apalagi bersama keluarga tercinta. Banyak spot foto yang bisa kamu temukan di pantai yang satu ini salah satunya adalah spot yang berlatar belakang bukit. Kamu juga bisa mengambil foto saat ombak datang karahmu, dan airnya juga jernih banget, tak seperti air pantai lainnya. Bagi kamu pecinta alam, pasti akan sangat terkesima melihat keindahan pantai ini.

Akses Menuju Pantai Puger

Pantai Puger ini berada di Gunung Kucur, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. Memang pantai ini terletak sangat jauh dari pusat Jember dan jalannya pun rumit. Maka dari itu pantai yang satu ini dijuluki surga tersembunyi di Jember. Bagi kamu yang ingin kesini dari Jember, kamu bisa melalui Jl.Nasional III lalu lurus terus sampai masuk ke Jl. Gajah Mada. Lalu lurus terus sampai menemukan Jl. Lumajang Jember beloklah kekiri lalu lurus terus sampai kamu menjumpai petunjuk arah ke Pantai Puger.

Memang akan memakan waktu yang sangat lama bila ingin kepantai ini karena letaknya yang dipinggir pulau jawa dan sangat jauh dari Jember. kira-kira kamu akan menempuh waktu sekitar 2 jam untuk bisa sampai ke pantai ini bila tidak macet. Dan jikalau macet maka pastinya akan lebih lambat. Usahakan lihat kondisi lalulintas di berbagai media agar perjalananmu tak terjebak macet ya, karena perjalanan ke Pantai Puger sangat panjang.

Harga Tiket Pantai Puger

Untuk harga tiket pantai ini buka selama 24 jam, yang artinya tidak akan pernah tutup. Jadi kamu bebas mau datang jam berapa aja ke Pantai Puger ini, dan jika kamu ingin melihat sunrise atau sunset tentu saja bisa karena tidak ada kata tutup untuk pantai yang satu ini. Untuk harga tiket masuk ke Pantai Puger sendiri bisa dibilang gratis namun kamu hanya perlu membayar biaya parkir. Biaya parkir di kawasan Pantai Puger adalah Rp.2000 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 4000 untuk kendaraan roda empat.

Source https://www.tempat.co.id/ https://www.tempat.co.id/wisata/Pantai-Puger
Comments
Loading...