Warning: unlink(/tmp/1b50a32a6e7f348abcd5a19759e193f0-Q8DxP4.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Keindahan Tebing Patah Hati, Semarang

0 118

Tebing Patah Hati

Tebing tersebut sangat mencolok dengan papan yang bertulisan ‘Tebing Patah Hati’ yang sering dijadikan obyek untuk foto-foto. Bisa jadi, orang-orang yang datang ke Tebing Patah Hati memang sedang patah hati. Suasana di sana memang enak banget buat ngadem.

Selain bisa mengademkan fisik, juga bisa bikin adem hati. Soalnya, Tebing Patah Hati dikelilingi oleh pepohonan hijau. Tebing Patah Hati juga masih tergolong tempat wisata baru, jadi tebing ini belum terlalu ramai akan pengunjung.

Cocok kan untuk kamu yang memang lagi ingin menyendiri atau sedang solo traveling. Dijamin patah hati atau kesedihanmu bisa terobati perlahan-lahan. Supaya nggak rugi ketika berkunjung ke Tebing Patah Hati, datanglah ketika pagi atau sore hari. Soalnya, pemandangan sunrise (matahari terbit) dan sunset (matahari terbenam) di Tebing Patah Hati yang indah kudu banget dinikmati.

Daripada cuma membayangkan mengintip matahari yang sedang terbit secara malu-malu dan kabut pagi yang menyejukkan, gimana kalau langsung mampir aja ke Tebing Patah Hati? Pemandangan sunset di Tebing Patah Hati juga nggak kalah cantik! Warna oranye dari matahari yang ingin terbenam pun sangat menyejukkan mata dan hati. Dijamin kamu nggak pengin sunset cepat berlalu!

Untuk masuk ke Tebing Patah Hati, kamu tidak akan dipungut biaya apa-apa. Akses lokasinya juga cukup baik, tapi di penghujung, kamu bakal menemui jalanan berbatu. Jadi, keadaan kendaraan kamu harus benar-benar prima, ya! Sayangnya, nggak ada fasilitas apa pun di sana, termasuk rumah makan atau jajanan, jadi jangan lupa bawa bekal, ya!

Source https://www.pegipegi.com https://www.pegipegi.com/travel/tebing-patah-hati-semarang-wisata-untuk-yang-ingin-move-on/
Comments
Loading...