Keindahan Tambang Kapur Batu Padas, Lampung

0 18

Tambang Kapur Batu Padas

Tambang Kapur Batu Padas merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Desa Payung Mulya Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah. Rute untuk menuju Tambang Kapur Batu Padas adalah cukup 2 jam dengan jalan santai dari Pusat kota Pringsewu, langsung saja menuju Sukoharjo, Kalirejo, Sendang Agung lalu Payung Rejo.

 

Sampai pasar Payung Rejo (ada tugu di tengah) lanjut terus sekitar 200m ada pertigaan (depan INDOMART) langsung belok ikutin jalan lewati SMPN3 Pubian lurus terusi lewatin kebun sawit dan tambang pasirlurus terus tidak jauh dari situ pinggir jalan ada tambang dengan papan plang Jl.Padas.

Untuk biaya masuk ke Tambang Kapur Batu Padas Pubian Lampung Tengah, anda tidak perlu kuatir mengeluarkan biaya, karena untuk masuk ke Tambang Kapur Batu Pedas tidak ada pungutan biaya, kecuali ada tukang parkir.

Tambang Kapur ini menjadi sangat populer dan hits sehingga ramai dikunjungi anak – anak muda, dengan spot menariknya di danau galian yang berwarna biru. Gimana trip-er, tertarik untuk ngetrip kesini? Meskipun ini secara resmi bukan tempat wisata, tapi tempat ini cukup kece lah buat berfoto-foto ria dan di unggah ke media social, hehe. Mari NGEtrip ke Lampung dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Source http://www.maringetrip.com http://www.maringetrip.com/2017/05/tambang-kapur-yang-kini-jadi-tempat.html
Comments
Loading...