Keindahan Taman Kincir Angin di Taman Dewari Magelang

0 116

Taman Kincir Angin

Sederet objek wisata ini dapat memanjakan wisatawan yang berkunjung. Setelah sebelumnya memiliki objek wisata taman bunga Matahari, kini Magelang juga memiliki taman kitiran atau kincir angin terbesar di Indonesia atau se-Asia Tenggara. Berlokasi di Taman Dewari, Dusun Kradenan Kalikuning, Desa Baturono, Kecamatan Salam, Magelang. Taman Kincir Angin ini akan menjadi spot Instagramable terbaru di Magelang. Para fotografer harus bersiap-siap untuk berburu foto instagenic di hamparan warna-warni kincir angin.

Taman kitiran atau kincir angin pertama dan terbesar di Indonesia ini telah dibuka untuk pengunjung pada Hari Sabtu, 13 Oktober 2018. Bagi kalian yang sangat menyukai dunia fotografi yang unik lokasi ini bisa menjadi pilihan kunjungan weekend kamu. Adapun lokasi taman tidak jauh dari Jogja maupun dari Magelang. Dulunya hamparan lahan di Taman Dewari didominasi dengan tumbuhan bunga matahari. Namun, sekarang berubah wajah menjadi lahan dengan penuh kitiran yang berwarna-warni.

Pada season pertama hingga ketiga, lokasi Taman Dewari ini ditumbuhi dengan bunga matahari nan indah. Sekarang Taman Dewari membuat kejutan dengan konsep taman kitiran pertama di Indonesia. Taman kitiran ini juga menjadi yang terbesar dan terbanyak di Indonesia. Anda bisa berkunjung dan menikmati keunikan dan keindahan yang disajikan di sana, hanya dengan membayar biaya tiket hanya Rp 10 ribu saja.

Di taman ini banyak kitiran dengan beraneka warna berputar bersama-sama dalam hamparan lahan yang begitu luas. Pengunjung yang datang bisa menikmati keunikan Taman Dewari setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Selain berfoto di sana, kamu juga bisa mengajak serta keluarga, pacar, sahabat untuk bersantai bersama di lokasi yang unik ini. Taman Dewari terletak di Dusun Kradenan Kalikuning, Desa Baturono, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, sekitar 10 kilometer dari Taman Wisata Candi Borobudur.

Taman Kitiran Pertama di Indonesia
Buka setiap hari
Pukul: 08.00 – 18.00 WIB
Harga tiket masuk : Rp 10.000,- / orang

Source http://yogyakarta.panduanwisata.id http://yogyakarta.panduanwisata.id/jawa-tengah-2/magelang/melihat-keindahan-taman-kincir-angin-pertama-di-taman-dewari-magelang/
Comments
Loading...