Keindahan Taman Anggrek Ragunan di Jakarta Selatan

0 19

Taman Anggrek Ragunan

Taman Anggrek Ragunan merupakan salah satu wisata taman yang memang sangat sulit menemukan taman bunga ini yang berada di kota metropolitan seperti Jakarta ini. Tetapi tak salah, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan bisa kamu temui taman yang memiliki banyak jenis bunga anggrek yang begitu lengkap. Tak hanya dipamerkan saja, bunga di sini juga di jual beli jika ada yang ingin membeli dan membawa pulang. Mulai dari bibit yang masih kecil hingga bunga anggrek yang sudah besar.

Fasilitas Taman Anggrek Ragunan

Taman Anggrek Ragunan ini dibuka setiap hari dan 24 jam. Jadi kamu tidak perlu takut tempat ini ditutup, tetapi lebih baki kamu datang saat terang atau pagi hingga sore agar dapat melihat bunga anggrek dengan jelas. Fasilitas yang ada di Taman Anggrek Ragunan ini cukup lengkap, terdapat tempat ibadah, kantin, toilet bersih, ruang tempat pertemuan dan tempat pameran. Di sini juga disediakan tempat parkir yang sangat luas, hanya dengan membayar Rp 2000 rupiah bisa meninggalkan kendaraan dengan aman karena sudah ada petugas yang berjaga.

Rute Menuju Taman Anggrek Ragunan

Taman Anggrek ini berada di Jl. Kebagusan Raya, RT.1/RW.7, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550. Untuk rutenya sendiri jika kamu menggunakan transportasi umum lebih baik naik busway. Nah, dari mana saja kamu nai busway maka harus turun di koridor 6 rute Ragunan – Dukuh Atas, kemudian transit di halte Kuningan Timur. Setelah itu kamu jalan kaki dan melewati jembatan penyeberangan yang menuju Halte Busway Kuningan Barat, setelah itu lanjutkan naik busway kembali dengan koridor 9 rute Pinang  Ranti – Pluit dan turun di Central Park. Setelah itu jalan kaki sedikit menuju Taman Anggrek.

Harga Tiket Masuk Taman Anggrek Ragunan

Untuk harga tiket masuk ke Taman Anggrek sendiri sangat murah. Kamu hanya mengeluarkan uang Rp 1000 per orangnya. Dengan begitu kamu bisa mengahbiskan waktu menyaksikan berbagai jenis bunga anggrek di sini. Sedangkan harga bunga yang ditawarkan terdiri dari berbagai macam mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 75.000. cukup murah bukan, dengan harga itu kamu bisa memiliki bungan anggrek yang sangat cantik.

Source https://www.jejakpiknik.com https://www.jejakpiknik.com/taman-anggrek-ragunan/
Comments
Loading...