Keindahan Puncak Mawar di Jembrana

0 259

Puncak Mawar

Puncak Mawar merupakan salah satu wisata alam yang memang tidak jauh berbeda dengan objek wisata alam pendahulunya seperti keindahan di puncak Jumpa Remaja (JR) di Dusun Pancaseming, Batu Agung ataupun Green Cliff di Desa Yahembang Kangi.

Akses Menuju Puncak Mawar

Puncak Mawar ini berada di Desa Dewasana, Kelurahan Pendem, Kec. Jembrana, Bali. Akses ke tempat ini bisa dengan mobil. Kemudian butuh beberapa menit untuk menuju puncak, agar anda bisa menikmati keindahan sesungguhnya. Tempat ini terletak sekitar 10 km sebelah Utara kota Negara, sedangkan jarak dari Denpasar sekitar 100 km. Jarak dari objek wisata pura Luhur Rambutsiwi sekitar 26 km, jika anda ingin mengatur tour ke wilayah Bali Barat, maka anda bisa mengunjungi sejumlah objek wisata berdekatan yang letaknya searah. Alamat atau peta lokasi bisa cek di google maps.

Objek wisata Puncak Mawar memang tergolong baru, seperti namanya tempat ini nantinya akan dipenuhi dengan bunga mawar berbagai jenis warna, tentu akan menambah keindahannya, walaupun sudah buka sekitar bulan Oktober 2017, tempat ini masih dalam tahap pengembangan, sehingga berbagai fasilitas pendukung di tempat ini belum bisa dinikmati secara maksimal. Namun sejumlah fasilitas sudah bisa anda nikmati seperti tempat untuk bersantai berupa sejumlah tempat duduk untuk menikmati pemandangan indah sekitarnya.

Keindahan Puncak Mawar

Di kawasan Puncak Mawardi Jembrana ini juga terdapat sebuah anjungan berbetuk jembatan, dari tempat ini anda bisa menyaksikan pemandangan indah yang terhampar indah di depan mata dan ada juga ayunan, selain untuk bersantai menikmati kedamaian dan ketenangan di tengah-tengah alam asri dan indah, tempat ini memang sekaligus menjadi spot untuk foto selfie yang menjadi kegemaran para kawula muda, apalagi mereka yang ingin selalu eksis di sosial media.

Pemandangan alam dari Puncak Mawar Dewasana ini memang sangat mengesankan, dari atas ketinggian anda bisa menyaksikan kota Negara, lembah hijau yang dipenuhi pepohonan tropis serta hamparan laut biru di kejauhan, berpadu serasi menyajikan pemandangan alam yang spektakuler. Tempat seperti ini memberikan pilihan wisata selain pantai di Bali. Puncak Mawar Dewasana sementara masih dalam tahap pengembangan dan penataan, sementara belum selesai pengerjaannya pengunjung yang datang ke tempat ini belum dikenakan biaya tiket masuk.

Source http://www.balitoursclub.net http://www.balitoursclub.net/puncak-mawar-di-dewasana-jembrana/
Comments
Loading...