Keindahan Pulau Sepa di Kepulauan Seribu

0 39

Pulau Sepa

Pulau Sepa ini menjadi sebuah jawaban untuk wisatawan yang masih bingung menentukan destinasi wisata mana yang direkomendasikan untuk dijadikan tempat bertamasya dan menghilangkan berbagai jenis penat yang melanda. Berwisata ke pantai adalah sebuah cara menenangkan kembali pikiran yang sudah mulai mumet dengan pekerjaan dan rutinitas karena suara ombak disinyalir akan memberikan efek relaksasi yang luar biasa kepada pikiran sehingga ketika liburan selesai akan didapatkan pikiran yang kembali segar. Pulau Sepa yang berada di  Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14540.

Alasan Berlibur Ke Pulau Sepa Lalu mengapa harus berlibur ke Pulau Sepa? Ada banyak alasan mengapa seorang wisatawan direkomendasikan untuk berlibur di pulau tersebut. Jika membawa anak anak pun ada banyak tempat untuk berwisata dan bercengkrama, juga untuk yang ingin membawa rombongan dalam jumlah besar makaPulau Sepa siap untuk menampung wisatawan tersebut dengan cottage cottage yang mewah dan sesuai dengan kebutuhan dari masing masing wisatawan yang datang. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa alasan yang menjadikan seorang wisatawan memilih Pulau Sepa sebagai destinasi wisata mereka terutama untuk wisata pantai.

Lokasi Strategis dan Dekat : Lokasi pulau yang dekat dengan Jakarta memudahkan para wisatawan untuk menjangkau pulau tersebut. Apalagi dalam satu hari ada kapal yang pulang pergi dari dermaga Marina dan menuju demaga tersebut. Alhasil trip satu hari pun bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus takut untuk kemalaman dan merasa tidak santai dan terburu buru. Lokasi yang strategis menjadikan banyak wisatawan bisa memilih destinasi pulau lainnya yang ada di sekitar Pulau Sepa sebagai objek wisata setelah menikmati Pulau Sepa. Perlu diingat bahwa pulau ini berada di jajaran kepulauan seribu yang banyak sekali pulaunya.

Harga Terjangkau : Dari semua alasan yang ada, harga terjangkau adalah sebuah alasan yang menjadi bahan pertimbangan yang utama. Harga ini menjadi patokan untuk wisata murah meriah dengan kelengkapan fasilitas dan kenyamanan selama berwisata. Berwisata ke Pulau Sepa bisa disesuaikan budgetnya dengan memilih paket wisata sesuai dengan kondisi kantong, ada baiknya untuk mempersiapkan wisata ini jauh jauh hari supaya pada tanggal yang diinginkan benar benar tidak ada yang sudah booking terlebih dahulu dan tidak salah mengambil hari cuti.

Untuk Berbagai Kalangan : Alasan lainnya yang menjadikan Pulau Sepa wajib dikunjungi oleh wisatawan adalah karena termpat tersebut sangat cocok untuk beragam turis dan wisatawan. Mulai dari mereka yang pergi secara backpacker maka pantai di Pulau Sepa menjadi tempat favorit untuk para backpacker. Begitu juga untuk pasangan, bulan madu di pulau ini adalah sebuah pilihan yang tepat karena akrabisasi dan romantisme itu datang dari pagi hingga malam menjelang. Pilihan wisata ke pulau pun bisa dijadikan opsi paling utama untuk wisata keluarga karena ada banyak kegiatan yang akan meningkatkan kembali rasa kekeluargaan, juga untuk rombongan gathering perusahaan dan komunitas.

Fasilitas yang Lengkap : Pulau Sepa memiliki fasilitas yang lengkap sehingga semua wisatawan tidak perlu bingung untuk memenuhi berbagai kebutuhannya selama berada di lokasi wisata. Dari mulai penginapan, konsumsi dan media untuk menunjang kegiatan disediakan dengan jumlah yang banyak sehingga tidak perlu khawatir kehabisan. Fasilitas yang ada di pulau diantaranya: cottage, kapal, kano, snorkeling, diving, wahana air, olahraga air, play ground, sepeda, tour guide, meals, dan lain lain.

Harga Paket Wisata Menginap Pulau Sepa
Tipe Cottage Peserta 2 hari 1 Malam 3 Hari 2 malam
Penyu A-B Dewasa Rp. 1.888.000 Rp. 3.376.000
Anak Rp. 1.388.000 Rp. 2.476.000
Penyu 1-10 Dewasa Rp. 1.788.000 Rp. 3.176.000
Anak Rp. 1.288.000 Rp. 2.276.000
Napoleon / Kakap Dewasa Rp. 1.688.000 Rp. 2.976.000
Anak Rp. 1.188.000 Rp. 2.076.000
Flipper Dewasa Rp. 1.588.000 Rp. 2.776.000
Anak Rp. 1.188.000 Rp. 2.076.000
Gurita Dewasa Rp. 1.488.000 Rp. 2.576.000
Anak Rp. 1.088.000
Source https://pulau-seribu.com https://pulau-seribu.com/paket-wisata-pulau-sepa/
Comments
Loading...