Keindahan Pulau Sabu, di Kota Sabu Raijua

0 161

Pulau Sabu

Tempat wisata Pulau Sabu Mungkin banyak masyarakat yang belum pernah mendengar nama pulau Sabu dan pulau Raijua. Kedua pulau ini merupakan salah satu pulau yang memiliki spot wisata yang menyimpan keindahan alam yang luar biasa. Kedua pulau ini merupakan salah satu gugusan pulau yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Jika anda berkunjung ke tempat wisata Pulau Sabu, akan banyak peninggalan sejarah yang dapat anda temukan di pulau ini serta budayanya yang sangat eksotis patut untuk anda jelajahi. Budaya yang masih terjaga, peninggalan sejarah yang lengkap, serta pasir putih yang bersih dengan air yang jernih dan ombak yang menantang menjadi daya tarik utama dari tempat wisata pulau sabu ini. Sebelum kita bahas mengenai keindahan tempat wisata Pulau Sabu yang indah dan keren, anda harus tahu terlebih dahulu dimana letak pulau cantik yang ada di Indonesia ini. Yuk simak penjelasan singkatnya.

Pulau sabu adalah pulau yang berada di Propinsi Nusa Tenggara Timur khususnya di Kabupaten Sabu Raijua. Pulau sabu ini terbentuk dari pemekaran Kabupaten Kupang yang terdiri dari beberapa kecamatan yakni Raijua, Sabu Timur, Sabu Tengah, Sabu Barat, Hawu Liae, dan Hawu Mehara. Masyarakat yang bertempat tinggal di Pulau Sabu memiliki sikap yang ramah-ramah, bahkan dapat dikatakan orang-orang yang paling ramah berada di NTT.

Asalkan anda datang dengan sikap sopan dan ramah, anda akan diperlakukan baik dan spesial oleh warga yang berada di Pulau Sabu tersebut. Keramahan masyarakat di Pulau Sabu dapat dicerminkan dari tradisinya yang suka tolong menolong dan sangat ringan tangan sekali saat anda memerlukan bantuan dari warga sekitar. Pulau sabu juga memiliki hasil laut yang melimpah, anda dapat mendapatkan ikan dengan harga yang murah di Pulau Sabu ini.

Source https://www.pesonaindo.com https://www.pesonaindo.com/tempat-wisata-pulau-sabu-ntt/
Comments
Loading...