Keindahan Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu

0 11

Pulau Pramuka

Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, Jakarta, dapat menjadi pilihan destinasi pariwisata bahari yang cukup murah serta gampang datangi. Wisata khas pantai menjadi daya pikatnya disini. Pulau Pramuka terdapat di gugusan Kepulauan Seribu, Jakarta tempat wisata itu menonjolkan pesona pariwisata bahari yang yahud.

Pulau Pramuka yang di huni oleh tidak kurang dari 1.600 jiwa tersebut merupakan penghubung ke banyak kawasan pariwisata diving & renang di wilayah Kepulauan Seribu. Kawasan rekreasi Pulau Pramuka tergolong bagus bila kita meniliknya dari faktor sisi fasilitas penunjang pariwisata. Di tempat wisata itu banyak dibangun tempat menginap, cafe, serta orang yang menyediakan jasa penyewaan alat2 tuk diving. Terdapat juga sarana untuk berkomunikasi, klinik, dan perusahaan penyeberangan di sini.

Keindahan Pulau Pramuka

Pulau Pramuka tersebut dulunya dinamakan dengan Pulau Lang. Buat berlibur ke Pulau Pramuka maka wisatawan dapat mempergunakan speedboat Pulau Pramuka pada dasarnya adalah bukan tujuan favorite wisata pantai karena tidak ada pantai di Pulau Pramuka. Namun, meskipun begitu wisatawan tetap dapat melihat panorama pantai yang bersih, renang, atau snorkeling di tempat wisata yang mulai di tempati warga di tahun 70-an itu. Di tempat wisata ini pun, Pemkot DKI Jakarta melewati Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu membangun sentra informasi untuk para turis. Anda dapat bertanya tentang hal yang berhubungan dengan obyek wisata yang terdapat di Pulau Pramuka, tempat penginapan, nomor telpon kapal penyeberangan, atau fasilitas lainnya.

Akses Menuju Pulau Pramuka

Untuk menempuh perlajanan ke Pulau Pramuka juga sangat mudah, sekarang dengan menggunakan perahu motor anda bisa menempuh perjalanan laut dengan waktu beberapa jam saja. Menggunakan perahu motor tradisional yang bisa anda mulai perjalanannya dari pelabuhan nelayan Muara Angke, Kelurahan Kapuk Muara; maupuan bisa ditempuh menggunakan perahu motor cepat atau biasa disebut speedboat dari perjalanan awal di dermaga kapal Marina Ancol, kompleks Taman Impian Jaya Ancol.

Paket Pulau Pramuka Kapal Ferry

Jumlah Peserta Paket Menginapau Pramuka Alur Via Kapal Ferry Pul
Harga Perorang
2 Hari 1 Malam 3 Hari 2 Malam
2 Orang Rp. 722.000,- Rp. 1.220.000,-
3 – 4 Orang Rp. 572.000,- Rp. 772.000,-
5- 6 Orang Rp. 422.000,- Rp. 582.000,-
7- 9 Orang Rp. 382.000′- Rp. 522.00,-
10 – 15 Orang Rp. 362.000,- .Rp 482.000,-
16 – 20 Orang Rp. 342.000,- Rp. 462.000,-
Lebih dari 21 orang Rp. 332.000,- Rp. 452.000,-
* Price Included : Tiket kapal Fery Muara Angke – Pulau Pramuka Pulang & Pergi
Penginapan Fasilitas Ac, Tv dan Dispenser
Makan ( 3X 2 Hari 1 Malam ) ( 6X 3 Hari 2 malam )
* Alat Snorkling
* Kapal Boat Tradisional Untuk snorkling
* Fhoto Dokumnetasi Underwater
* Kujuangan Kepenangkaran Penyu
* Kujungan Kepenangkaran Hiu
* Kujungan ke Pulau semak daun
* Service Local Guide
* Bonus Barbeque Untuk di Akhir Malam ( Ikan dan Cumi Bakar)

 

Source https://travelwisatapulauseribu.com https://travelwisatapulauseribu.com/obyek-wisata-pulau-pramuka/
Comments
Loading...