Keindahan Pulau Pasir Belitung

0 22

Keindahan Pulau Pasir

Pulau pasir Belitung merupakan Pulau kecil yang terbentuk dari gundukan pasir ditengah laut.  Keunikan pulau pasir ini adalah pulau ini hanya bisa dikunjungi pada waktu air laut sedang surut, karena bila air laut sedang mengalami pasang, pulau pasir ini tidak bisa terlihat tertutup oleh air laut. Bila anda berkunjung kepulau pasir ini, anda akan disuguhkan dengan keindahan yang sagat menakjubkan. Jika beruntung, aanda bisa menemukan bintang laut yang sangat cantik di pulau pasir ini.

  

Pulau pasir atau pulau gusong ini merupakan salah satu tujuan tour wisata Belitung hoping island. Pulau ini terbilang sangat unik karena jarang sekali ada pulau yang berada di tengah laut dan pulau tersebut tidak selamnya bisa terlihat. Karena tertutup oleh air laut saat keadaan laut sedang pasang. Panorama pemandangan yang di suguhka di pulau pasir ini sangatlah indah. Ini dikarenakan lokasi dari pulau ini terletak di antara beberapa pulau yang berdekatan antara yang satu dengan yang lainnya.

Di pulau pasir ini, selain anda bisa bermain-main dengan pasirnya yang putih dan lembut, anda juga bisa berfoto-foto bersama dengan bintang laut yang banyak terdapat di sekitar pulau pasir Belitung atau pulau gusong ini. Pulau Pasir adalah salah satu tempat wisata unik yang terdapat di Belitung. Pemandangan di sekitarnya sangat indah karena lokasi pulau ini terletak di antara beberapa pulau yang berdekatan satu sama lain.

Di pulau pasir ini selain bisa bermain-main dengan pasir putih yang lembut, pengunjung bisa berfoto bersama dengan bintang laut yang banyak terdapat diperairan sekitar pulau ini. Salah satu daya tarik yang dimiliki pulau pasir adalah terdapatnya penghuni pasir laut yaitu bintang laut. Bintang laut ini tidaklah menggigit ataupun mengeluarkan racun sehingga tidak membahayakan para pengunjung yag ingin berfoto-foto sambil memegangi makhluk laut yang cantik ini.

Source http://wisatabaru.com http://wisatabaru.com/pesona-keindahan-pulau-pasir-belitung/
Comments
Loading...