Keindahan Pulau Nusa Dharma di Badung, Bali

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
0 23

Pulau Nusa Dharma

Pulau Nusa Dharma salah satu destinasi wisata spesial yang membutuhkan nuansa lain yang lebih spesial dalam liburan anda. Pulau Nusa Dharma kawasan ITDC Nusa Dua, Desa Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Di Pulau Nusa Dharma anda bisa menikmati alam laut ataupun jalan-jalan mengikuti joging trek yang ada di tengah-tengah taman. Pemandangan laut dan pantai terlihat begitu cantik dari atas tebing yang ada di sekitar pulau Nusa Dharma. Angin laut terasa berhembus kencang dan segar. Kawasan ini tidak serata pulau Peninsula, daratannya berbentuk seperti sebuah bukit, namun demikian anda masih bisa menemukan tempat rata atau datar sekedar untuk duduk bersantai bersama keluarga.

Keindahan  Pulau Nusa Dharma

Dari pulau ini anda bisa menyaksikan dengan jelas pulau Peninsula. Kawasan pulau Nusa Dharma ditata dengan baik, sehingga taman-taman yang ada di pulau ini menyuguhkan pemandangan indah, sesekali terdengar suara kicau burung di alam bebas, pemandangan laut dengan deburan ombaknya yang tiada henti, sekumpulan pohon kamboja yang sedang berbunga. Menyebarkan bau harum, meyakinkan anda betah berlama-lama.

Walaupun kawasan ini dikelilingi oleh keramaian wisatawan, namun pulau Nusa Dharma menyuguhkan tempat damai di tengah pulau berikut taman indah dan tertata rapi, suasana tenang, tidak ramai, sehingga menjadi tujuan yang ideal bagi warga kota yang ingin menemukan tempat untuk menghilangkan segala kejenuhan. Tidak semua orang tahu kalau di balik resor elit dan mewah yang biasanya lebih privasi, masih menyisakan tempat terbuka untuk kalangan umum dan berkunjung ke tempat tersebut tidak dikenakan tiket masuk alias gratis, batas berkunjung ke pulau ini sampai jam 10 malam.

Akses Menuju Pulau Nusa Dharma

Akses menuju Pulau Nusa Dharma sangat mudah, bisa dengan sepeda motor, mobil ataupun sewa taksi, jika anda mau datang sendiri, langsung menuju kawasan BTDC Nusa Dua, melewati bundaran di BTDC ambil jalan ke arah kanan menuju ke jurusan Museum Pasifika dan Nusa Dua Theater tempat pementasan Devdan Show, setelah tempat tersebut terdapat parkir, dari parkiran ini berjalan kaki menuju ke pulau Nusa Dharma, dari kejauhan sudah terlihat pulau kecil tersebut terlihat hijau oleh rimbunan pepohonan.

Kawasan Nusa Dua sendiri, menawarkan sejumlah objek wisata menarik selain pulau Nusa Dharma dan Peninsula, terdapat pantai Segara Samuh, Pantai Mengiat, Pantai Sawangan dan pantai Geger. Kawasan ini juga terletak berdekatan dengan Tanjung Benoa, sebuah tempat populer untuk menikmati kegiatan watersport. Menikmati keindahan alam pantai yang tenang dan lebih sepi pengunjung, maka atur Tour di Bali anda ke kawasan pantai di Nusa Penida.

Source http://www.balitoursclub.net http://www.balitoursclub.net/pulau-nusa-dharma/
Comments
Loading...