Keindahan Pulau Mubut Darat, Batam

0 16

Pulau Mubut Darat Batam

Pulau Mubut Darat merupakan salah satu destinasi wisata alam yang ada di Kota Batam, untuk menuju kepulau mubut, harus melewati dermaga yang berada dipesisir pantai Sembulang, melewati jembatan 4 barelang.

Sehingga di sini memang ditemui banyak pohon kelapa. Pulau Mubut Darat berseberangan dengan Pulau Mubut.Bedanya Pulau Mubut berpenghuni sedangkan Pulau Mubut Darat adalah pulau kosong. Di Pulau ini terdapat banyak Pohon kelapa jadi jika anda ingin menggunkanhammock untuk berbaring dan menikmati indahnya langit biru dan mendengar angin berhembus merupakan salah satu hal yang harus anda lakkukan.

Pengunjung bisa memilih dimana saja, mau di depan pantai atau lebih ke tengah, tersedia cukup banyak dataran yang datar ika tidak memilki tenda, di sepanjang pantai sudah disediakan pondok-pondok kecil tetapi kondisinya terbuka. Pengunjung bisa menyewa untuk menginap Rp 150 ribu.

Karena masih dalam tahap pembangunan, masih banyak fasilitas yang sedang dibenahi seperti restoran dan tempat MCK. Pengunjung yang ingin menikmati minuman hangat seperti teh atau kopi, bisa langsung memesan pada mbak Santi. Atau kalau ingin menikmati aneka seafood yang sudah diolah, bisa juga memesan ke pengelolanya lewat telepon sehari sebelumnya.

Jadi bisa disiapkan, dan sewaktu kita datang tinggal makan. Pulau ini merupakan Pulau yang berada di Kecamatan Galang, Keluaran Sembulang. Keindahan alam yang disajikan dari Pulau Mubut Darat ini menunjukkan bahwa terlalu berharga Indonesia ini untuk disia – siakan.

Source https://kabarwisata.com https://kabarwisata.com/2017/09/23/bersantai-sesaat-di-pulau-mubut-darat-batam/
Comments
Loading...