Keindahan Pulau Harapan di Kepulauan Seribu

0 40

Pulau Harapan

Pulau Harapan yang merupakan salah satu Pulau yang berpenduduk yang ada di Kepulauan Seribu Kota Jakarta Pulau yang berdampingan dengan pulau kelapa diarea utara kepulauan seribu untuk bisa pergi ke pulau harapan hanya cukup dengan kurun waktu 3 jam perjalanan mengunakan kendaraan air kapal fery atau boat tradisional jika ingin lebih cepat bisa mengunakan kapal speedboat dari Marina Ancol dengan waktu tempuh 1 jam 30 menit dijadikan sebagai tempat wisata menarik yang dapat menjelajahi akan pulau – pulau yang indah disekitarnya sangatlah tepat sebagai tempat rekreasi bersama keluarga dan teman bahkan kekasih.

Lokasi Pulau Harapan

Pulau Harapan pulau yang masih asri dengan udara pantai yg sejuk mampu mengembalikan motivasi anda untuk menyongsong aktivitas kesibukan di kota Jakarta. Lokasi Pulau Harapan ada Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Indonesia. Pulau Harapan bukan cuma sebatas berupa tempat wisata saja tapi juga lokasi ideal untuk diadakanya acara-acara karyawan seperti gathering atau family outing perusahaan anda.

Fasilitas Pulau Harapan

Fasilitas paket wisata pulau harapan yang tersedia begitu sangatlah lengkap dari trasfortasi, penginapan yang dengan ala tradisional (Home Stay) nyaman, Makan yang telah disediakan dengan menu masakan khas pulau harapan selain itu terdia fasilitas rekreasi untuk ketempat yang lainya yang bisa di dapatkan dengan harga murah yang cukup terjangkau, semua fasilitas tersebut bisa wisatawan dapatkan dengan memilih paket tour pulau harapan menjadi suatu keungulan jika berwisata ke pulau harapan dimana lebih banyak akan kujungan ragam pulau yang bisa di lihat dengan keindahan yang luar biasa.

Aktivitas tour Pulau Harapan

Untuk aktivitas wisata pulau harapan bersnorkling serta jelajah pulau serkitar yang masih alami yang jarang terjamah serta bisa menikmati matahari terbit dan terbenam dari boat tradisional.

Source http://resortpulauseribu.com http://resortpulauseribu.com/harga-paket-wisata-ke-pulau-harapan-biaya-murah/
Comments
Loading...