Keindahan Pulau Damar Kecil di Kepulauan Seribu

0 96

Pulau Damar Kecil

Pulau Damar Kecil adalah sebuah pulau yang tidak berpenghuni yang memiliki pantai yang sangat indah. Jika kondisi angin sedang baik, perjalanan menuju Pulau Damar Kecil bisa ditempuh dalam waktu 2-3 jam. Walaupun tidak terlalu jauh dari Jakarta, perairan di pulau ini sangat jernih, biru, dan menyenangkan untuk berenang. Berdayung mengelilingi pulau ini dengan perahu kecil atau menjelajahi pantainya yang berpasir.

Pulau Damar Kecil di Kepulauan Seribu adalah salah satu pulau perawan yang tidak berpenghuni, dan masih sangat liar. Namun, menyimpan pesona indah yang luar biasa untuk akhir liburan akhir pekan. Pulau cantik ini berlokasi tidak jauh dari pulau Pramuka, dan bisa dilihat betapa asrinya kehidupan di sana. Terlebih airnya masih bewarna biru dan jernih tak seperti pulau di Kepulauan Seribu, Seribu lainnya.

Meski begitu, saat menapaki pulau rasanya tubuh langsung disergap oleh nyanyian hutan yang menenangkan , dan damainya air ombak yang melipir ke bibir pantai. Meski kecil, tetapi kawasan ini menjadi tempat konservasi alam monyet ekor panjang yang semakin hari semakin langka. Mereka juga akan menjadi teman perjalanan setiap wisatawan.

Indahnya Indonesia, pohon damar, dan kelapa juga menjadi pemandangan cantik selama di Pulau Damar Kecil. Anda pun dijamin akan jatuh cinta dengan kehadirannya. Untuk perjalanan ini, Ayo Berlayar mengerahkan 3 kapal layar miliknya dengan kapasitas maksimal 22 orang. Kapal akan berangkat dari Marina Batavia, ancol pada pukul 09.00 WIB serta kembali antara pukul 16.00-17.00 WIB. Dengan biaya Rp 490.000 per orang, kegiatan ini akan diisi dengan makan siang bersama, bersenang-senang di kapal dan berenang di pantai Pulau Damar Kecil.

Source http://infojakarta.net http://infojakarta.net/ayo-berlayar-ke-pulau-damar-kecil/
Comments
Loading...