Keindahan Pantai Tebing, di Lombok Utara

0 157

Pantai Tebing

Pantai Tebing merupakan salah satu pantai yang berada di Lombok Utara dengan adanya tebing yang bisa Anda kunjungi dan memberikan pemandangan yang sangat bagus. Dimana pantai tebing menyajikan hamparan laut yang indah dan juga tebing yang menjulang tinggi dan sangat megah. Sehingga Anda memang harus bisa mengetahui lebih lanjut mengenai wisata pantai tebing Lombok Utara. Untuk mencari lebih lanjut mengenai wisata pantai tebing Lombok Utara, yuk simak keindahan wisata berikut ini!

Wisata pantai tebing yang ada di Lombok Utara merupakan salah satu destinasi wisata utama tujuan wisatawan dari seluruh dunia. Hal ini mengingat keindahan yang ada di Lombok Utara utamanya adalah wisata pantai yang jernih dan juga indah. Tentu dengan adanya penambahan panorama tebing yang menjulang tinggi di sekitar pantai ini bisa membuatnya semakin nyentrik dan mempesona.

Keindahan Pantai Tebing 

Apalagi dengan hamparan pasir yang berwarna hitam dan juga air yang sangat jernih menjadikan pantai ini juga sangat eksotis. Sehingga tak heran jika saat ini pantai tebing juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Apalagi laut di pantai tebing ini juga masih sangat terjaga, sehingga terumbu karang juga bisa tumbuh subur. Serta memberikan pemandangan bawah laut yang juga bagus.

Dengan pesona tebing yang menjulang tinggi, tentunya para wisatawan yang datang ke pantai tebing juga akan menjadikan pantai ini menjadi spot foto yang sangat indah. Dengan tebing yang menjulang tinggi dan juga keindahan lautnya. Anda bisa mengunjunginya untuk bersantai atau sekedar jalan-jalan di pinggir pantai dengan melihat tebing yang berada di sisi selatan pantai. Selain itu, Anda juga boleh berenang di pantai tebing ini. Sebab pantai tebing ini juga termasuk pantai yang sangat bersih dan juga indah.

Rute Menuju Pantai Tebing

Dengan keindahannya tersebut, tentunya Anda juga ingin mengunjungi wisata pantai tebing Lombok Utara. Pantai tebing terletak di Dusun Luk Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara. Tepatnya ada dibelakang SMPN 2 Gangga, Lombok Utara. Untuk mengunjunginya, Anda bisa menempuh jarak sekitar 80 km dari kota mataram dengan waktu tempuh sekitar satu jam setengah dengan menggunakan kendaraan pribadi Anda. Dengan begitu, Anda sudah bisa sampai ke pantai tebing. Akan tetapi, jika Anda dari pusat kota tanjung, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit ke arah timur.

Source http://wisatabaru.com http://wisatabaru.com/destinasi-wisata-pantai-tebing-lombok-utara-yang-memukau/
Comments
Loading...