Keindahan Pantai Taman Kili-Kili

0 183
Lokasi Pantai Taman Kili-Kili

Wisata Pantai Taman Kili-Kili di Trenggalek adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, Provinsi Jawa Timur, Negara Indonesia. Wisata Pantai Taman Kili kili di Trenggalek adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pantai Taman Kili kili di Trenggalek saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pantai Taman Kili-Kili di Trenggalek di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Keindahan Pantai Taman Kili-Kili

Wisata Pantai Taman Kili kili di Trenggalek. Merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah panggul juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Wisata Taman Kili-Kili disepanjang tepinya ditumbuhi pohon pandan inilah pada sekitaran bulan Mei sampai dengan Agustus warga masyarakat desa Wonocoyo yang tinggal tidak jauh dari pantai yakni masyarakat Dusun Bendogolor sering menemukan punyu laut yang bertelur di tempat itu. Penduduk setempat menyebutnya “Pasiran”.

Disamping memiliki panorama keindahan pantai, lokasi tersebut juga dijadikan sebagai tempat konservasi budidaya penyu. Terdapat  7 spesies penyu yang dibudidayakan di lokasi Taman Kili – Kili tersebut.

Dari ke 7 penyu tersebut terdapat 4 jenis yang dibudidayakan diantaranya Penyu Blimbing atau Leatherback Turtle (Dermochelys Olivacea), Penyu Sisik atau Hawksbill Turtle (Eretmochelys Imbricata), Penyu hijau disebut dengan Green Turtle (Chelonia Mydas), Penyu Abu – Abu atau disebut dengan Lepidochelys Olivach.

Source Keindahan Pantai Taman Kili-Kili Pesona Keindahan Wisata Pantai Taman Kili kili di Trenggalek
Comments
Loading...