Keindahan Pantai Nelayan di Badung, Bali

0 27

Pantai Nelayan

Pantai Nelayan merupakan salah satu wisata alam yang memiliki keindahan pemandangan alam laut dan deburan ombak yang cukup tinggi menjadi objek wisata menarik, baik untuk tempat bersantai ataupun bermain surfing. Dinamai pantai nelayan mungkin karena tempat ini merupakan kegiatan para nelayan tradisional untuk mencari ikan segar. Hobi wisata kuliner terutama dari ikan laut segar, udang dan lobster, cobalah datang saat pagi hari sekitar pukul 09.00, banyak perahu nelayan melau yang membawa hasil tangkapan mereka, anda bisa memilih dan membeli langsung di lokasi.

  

Keistimewaan Pantai Nelayan

Saat anda liburan ke Bali ataupun ingin mengagendakan tour untuk mengunjung sejumlah objek wisata pilihan, maka tujuan untuk ke pantai Nelayan ini akan susah bahkan hampir tidak pernah anda temukan dalam acara paket tour di Bali , itu sebabnya pantai ini tergolong sepi pengunjung hanya oleh wisatawan yang bertempat tinggal di seputaran desa Canggu. Berbeda halnya dengan Kuta, Tanjung Benoa , Sanur dan Jimbaran kawasan tersebut selalu sibuk oleh kunjungan wisatawan.

Suasana sepi seperti ini akan menyuguhkan ketenangan, kenyamanan dan ketentraman pengunjungnya dan disinilah keistimewaannya,  anda yang merasa bosan dengan keramaian serta hiruk pikuk kota, nuansa yang disuguhkan oleh objek wisata pantai Nelayan Canggu bisa memberikan alternatif lain, bisa menghilangkan segala kejenuhan, rasa bosan serta merasakan udara pantai yang segar sehingga pikiran dan tubuh bisa segar kembali.

Aktifitas di Pantai Nelayan

Sejumlah aktifitas bisa anda lakukan sepanjang berkunjung ke pantai nelayan, seperti bersantai menikmati keindahan alam laut,  berselancar, berjalan-jalan merasakan segarnya angin pantai, memancing dan menemukan ikan segar hasil tangkapan para nelayan, terutama lobster dan udang yang memiliki nilai ekonomi tinggi. Sejumlah spot wisata juga berdekatan dengan pantai Nelayan, seperti Canggu Club, Echo Beach, pantai Seseh, makam pangeran Mas Sepuh (makam Keramat) dan juga objek wisata Tanah Lot yang merupakan salah satu tempat paling populer di pulau Dewata. Tour di Bali sehari penuh mengunjungi kawasan pesisir, cobalah berkunjung ke wilayah Canggu, Seseh dan Tanah Lot.

Akses Menuju Pantai Nelayan

Pantai Nelayan ini berada di Jalan Nelayan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Jarak dari bandara untuk menuju pantai Nelayan, hanya butuh 45 menit berkendaraan, sedangkan dari Kuta dan Seminyak akan lebih dekat, apalagi dari Canggu. Jika anda sewa mobil dan setir sendiri, carilah jalan pantai Batubolong yang mana di sini ada permainan air Segara Madu, setelah lewat Taman Segara Madu, ada pertigaan menuju ke pantai Nelayan, tepat di ujung jalan inilah pantai ini berada. Anda mau sewa mobil setir sendiri atau dengan supir wisata yang telah kami persiapkan, atau ikut paket tour customize, anda bisa pilih sesuai kebutuhan. Sepanjang perjalanan menuju lokasi, anda bertemu dengan sejumlah penginapan dan villa, masih terasa suasana pedesaan. Mungkin menginap beberapa hari di kawasan ini bisa untuk menghilangkan kejenuhan anda.

Source http://www.balitoursclub.com http://www.balitoursclub.com/berita_486_Pantai_Nelayan_Canggu.html
Comments
Loading...