Keindahan Pantai Marina Lampung Selatan

0 30

Pantai Marina

Pantai Marina merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang sangat populer di Provinsi Lampung. Namun siapa sangka, pantai ini juga memiliki misteri tersendiri. Meski begitu, misteri Pantai Marina Lampung Selatan menjadi bagian dari salah satu hal yang membuat para wisatawan penasaran. Banyak yang mengakui keindahannya. Kamu dapat melihat hamparan laut yang terlihat dari beberapa sisi, pun indahnya pemandangan gelombang ombak yang menatap karang. Sangat cantik dan menawan. Apalagi sangat cocok untuk melihat matahari terbit maupun terbenam.

  

Misteri di Pantai Marina

Pantai ini menyimpan sebuah misteri yang tidak bisa diproses secara logika. Misterinya adalah penyebab banyaknya manusia yang hilang atau pun merenggang nyawa di Pantai Marina dengan cara tenggelam secara tiba-tiba. Awalnya mungkin hanya satu atau dua, tetapi karena banyaknya nyawa yang hilang, pantai itu mulai di cap sebagai angker. Meskipun kini Pantai Marina sudah sepi dan terlihat tidak terawat, pantai ini masih layak untuk dikunjungi. Terlebih lagi pemandangan di pantai ini sungguh menawan. Cocok sekali untuk yang ingin refreshing atau sekadar jalan-jalan Keindahan Pantai Marina Lampung Selatan.

Pantai ini boleh dilihat dulu. Karena selain indah pantai ini menyuguhkan kedamaian dan ketenangan. Hanya saja, kamu akan mendengar gelombang besar yang menghantam karang serta diiringi nyanyian burung. Tidak mengganggu, tetapi makin membuat teras nyaman, bukan? Beberapa fasilitas yang dulu digunakan untuk umum pun banyak yang sudah tak lagi digunakan. Termasuk di antaranya adalah sebuah kolam renang. Tak ketinggalan, di sini juga terdapat goa kehidupan. Sembari berasantai, semilir angin di tempat ini bakal memberikan ketenangan untuk setiap pengunjungnya.

Lokasi Pantai Marina

Pantai Marina adalah salah satu wisata alam yang menawan di daerah Lampung. Tepatnya di Pesisir Lampung Selatan, 10 km sebelum kota Kalianda. Untuk menuju ke pantai ini dibutuhkan waktu sekitar 1,5 sampai 2 jam perjalanan dari Bandar Lampung. Dari Bandar Lampung menuju ke jalan lintas Sumatera yang menuju ke Bakauheni kurang lebih 40 km, lalu masuk ke jalan menuju Krakatoa Resort. Untuk sampai ke sana, kita harus jalan lagi sekitar 5 km lalu bertemu plang Pantai Marina yang sudah kusam.

Keindahan Pantai Marina

Memang mulanya banyak sekali pengunjung yang datang ke pantai ini, namun pada akhir 1999-an atau 2000-an, pengunjung mulai menurun. Turunnya pengunjung ini tidak terlepas dari sebutan angker di pantai itu. Banyak orang yang ogah untuk datang jika harus menukar nyawa mereka. Namun satu hal yang harus diperhatikan saat berkunjung ke Pantai Marina Lampung Selatan ini. Terlepas dari sisi misteri Pantai Marina Lampung, tempat ini terkenal mempunyai ombak yang sangat tinggi. Jadi tidak heran kalau ada saja kejadian tidak menyenangkan yang berlangsung di sini. Terutama kalau wisatawan tidak waspada, bisa terseret ombak.

Source https://www.lihat.co.id https://www.lihat.co.id/wisata/misteri-pantai-marina-lampung-selatan.html
Comments
Loading...