Warning: unlink(/tmp/dfa16b13c44bbe524bb9588b94873dba-KvTbgD.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Keindahan Pantai Jatimalang Purworejo Jawa Tengah

0 175

Pantai Jatimalang

Pantai Jatimalang merupakan salah satu pantai yang ada di Kabupaten Purworejo yang di jadikan sebagai andalan sekaligus kebanggaan bagi warga disekitarnya. Letak Pantai Jatimalang dengan jaraknya dari pusat kota sekitar hanya 17 km dan bila dari Yogjakarta jaraknya kurang lebih 60 km akan memudahkan pengunjung yang datang. Banyak hal yang indah di sekitar kita yang kadang kita tidak menyadarinya, seperti halnya keberadaan Pantai Jatimalang. Dulunya hanya pantai biasa yang di gunakan sebagai persinggahan maupun dermaga bagi nelayan setelah kegiatan melaut. Tetapi warga sadar betul bahwa tempat ini punya potensinya sendiri sehingga dapat di jadikan objek wisata. Tak heran jika di tempat ini memiliki Tempat Pelelangan Ikan  sudah ada sejak wisata ini di buka dan menjadi nilai tersendiri.

Lokasi Pantai Jatimalang

Pantai Jatimalang ini terletak di Desa JatimalangKecamatan PurwodadiKabupaten Purworejo, Jawa Tengah.  berjarak +18 Km dari pusat Kota Purworejo.

Akses Menuju Pantai Jati Malang

Untuk menuju Pantai Jatimalang selain menggunakan kendaraan pribadi juga bisa menggunakan angkot jalur 20. Angkot dengan jurusan Terminal Purworejo – Nampurejo / Gesing – Pantai Jatimalang. Tetapi, tidak semua angkot jalur 20 berakhir di Pantai Jati malang, hanya beberapa saja dan biasanya tertulis di kaca depan atau belakang mobil.

Harga Tiket Masuk Pantai Jatimalang

Dengan biaya masuk Rp 2.000 – Rp 3.000 kita bisa masuk ke Pantai Jatimalang. Setelah menitipkan sepeda motor di penitipan motor-mobil yang berjejer di dekat pantai, aku dan Zidna berjalan-jalan di sepanjang pantai. Tarif penitipan sepeda motor dan mobil berkisar Rp 1.000 – Rp 2.000.

Source pantai jatimalang purworejo
Comments
Loading...